whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Keuntungan & Kerugian dari Mengizinkan Ponsel di Sekolah

Seiring dengan semakin populernya telepon seluler di kalangan orang dewasa dan remaja, banyak sekolah menghadapi pertanyaan penting tentang kebijakan - apakah akan melarang atau tidak menggunakan telepon di halaman sekolah. Argumen yang mendukung dan menentang mengizinkan telepon seluler di sekolah cenderung menjadi penggunaan yang tepat dan efek dari kehadiran telepon. Pendidik yang ingin membuat keputusan untuk atau menentang ponsel di kelas umumnya perlu melihat sisi positif dan negatif tentang mengizinkan perangkat tersebut.

Pro: Keadaan Darurat
Memiliki ponsel di tangan memungkinkan siswa untuk dengan cepat memanggil bantuan di tengah keadaan darurat. Insiden serangan kekerasan di sekolah, kebakaran, penculikan, keadaan darurat medis dan keadaan darurat lainnya dapat dilaporkan dengan cepat sehingga pihak yang berwenang diberangkatkan. Tanpa ponsel yang tersedia di tempat kejadian, waktu yang berharga dapat hilang untuk menemukan ponsel terdekat, memutar keluar jaringan telepon sekolah, dan akhirnya menghubungi pihak berwenang.

Con: Pengalih perhatian siswa
Ponsel, dan khususnya smartphone, dapat menghadirkan gangguan besar bagi pemiliknya dan teman sekelas terdekat. Gangguan datang dalam bentuk pesan teks, panggilan telepon, akses Internet tidak terbatas dan sejumlah aplikasi menghibur. Ketika diatur untuk berjalan diam-diam, ponsel ini juga dapat mengalihkan perhatian ketika siswa berada di kelas dan selama periode bebas yang biasanya dapat didedikasikan untuk belajar.

Pro: Kontak Orangtua
Memungkinkan siswa untuk membawa ponsel memberi orang tua kemampuan untuk menghubungi anak-anak mereka kapan pun diperlukan. Ini dapat mencakup selama keadaan darurat keluarga atau ketika seorang siswa mungkin perlu mengatur metode pulang yang berbeda. Demikian juga, siswa dapat menghubungi orang tua mereka untuk mengatur perjalanan pulang ketika sakit, atau mereka dapat meminta buku atau proyek yang terlupakan untuk dibawa ke sekolah.

Con: Gangguan Kelas
Ponsel yang dimatikan dapat sangat mengganggu di tengah-tengah kelas, mengganggu kuliah atau merusak konsentrasi siswa selama ujian. Ponsel tidak selalu membuat suara berisik untuk menginformasikan panggilan masuk; pesan teks yang masuk, peringatan baterai rendah dan peringatan dari aplikasi semua dapat membuat suara yang mengganggu atau menghasilkan cahaya yang mengganggu.

Pro: Penegakan Sulit
Menegakkan larangan ponsel mungkin sulit dan jelas memakan waktu. Sebagian besar siswa cenderung membawa telepon tetap dalam keadaan darurat, dan meluangkan waktu untuk mencatat setiap pelanggaran terhadap pelarangan menghabiskan waktu yang dapat digunakan pendidik untuk mengajar siswa. Telepon yang disita dapat menyebabkan konfrontasi dengan orang tua, menambah kemacetan administratif lebih lanjut yang dapat dihindari. Akibatnya, penerimaan bisa menjadi pilihan yang tidak memakan waktu lebih lama daripada larangan.

Kontra: Pencurian
Mengizinkan ponsel di sekolah mengundang risiko pencurian. Banyak ponsel, dan terutama smartphone, dapat menjadi target yang menarik bagi para penjahat yang dapat menghapus atau mengekstrak data pengguna dan kemudian menjual kembali ponsel tersebut. Menjauhkan ponsel siswa dari sekolah menghilangkan risiko pencurian, dan mencegah perlunya penggantian ponsel yang mahal.

Pro: Lokasi Anak
Sebagian besar ponsel modern dilengkapi pemancar GPS yang merinci lokasi ponsel . Sementara pemancar ini umumnya disertakan untuk digunakan dalam aplikasi atau memantau lokasi ponsel untuk penilaian roaming, mereka juga dapat digunakan untuk menemukan pemilik jika mereka hilang. Ini bisa sangat penting dalam menemukan siswa nakal atau mereka yang hilang selama jam sekolah.

Kontra: Menyontek
Dengan sebagian besar ponsel cerdas yang menampilkan browser Web berfitur lengkap, potensi kecurangan telah tumbuh secara eksponensial. Siswa yang pandai dapat secara halus mencari jawaban untuk menguji pertanyaan menggunakan mesin pencari seperti Google atau ensiklopedia online seperti Wikipedia. Meskipun pemantauan yang cermat sering kali menghilangkan masalah ini, potensi kerusakan masih cukup besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308575.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com