whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Peraturan Federal Perusahaan Telepon Seluler

Masalah peraturan federal tentang bisnis swasta adalah inti dari perdebatan pemerintah besar atau kecil. Pada Juli 2011, cabang komunikasi pemerintah - Komisi Komunikasi Federal (FCC) - tidak mengatur praktik bisnis perusahaan telepon seluler swasta seperti Verizon, AT&T atau Sprint. Ini berarti bahwa pemerintah federal tidak mengawasi ketentuan kontrak atau layanan yang disediakan perusahaan-perusahaan ini kepada konsumen. Namun, pemerintah memantau keamanan perangkat yang dijual oleh perusahaan-perusahaan ini, selain menangani klaim praktik bisnis yang salah terhadap mereka.

Paparan Radiofrequency

Undang-Undang Kebijakan Lingkungan Nasional tahun 1969 mensyaratkan FCC untuk menyelidiki efek dari emisi apa pun dari ponsel pada tubuh manusia. Pada bulan Agustus 1996, komisi menetapkan batas paparan maksimum pada perangkat yang beroperasi antara 300 kHz dan 100 GHz. Antena yang digunakan untuk menyiarkan layanan telepon seluler, bersama dengan televisi dan radio, memancarkan frekuensi radio. Secara teoritis, tingkat energi jenis ini yang sangat tinggi dapat memanaskan jaringan manusia, menyebabkan kerusakan. Bagian dari tugas komisi adalah untuk menguji tingkat frekuensi radio tersebut untuk menentukan apakah paparan manusia adalah risiko kesehatan yang signifikan.

Keluhan
Meskipun FCC tidak mengatur persyaratan dan kontrak yang dikeluarkan oleh perusahaan telepon seluler, namun tidak memproses keluhan dari konsumen tentang penyedia layanan seluler. Formulir keluhan meminta konsumen untuk memilih jenis keluhan, dan kemudian mengajukan keluhan mereka secara elektronik menggunakan formulir keluhan online agensi. Formulir ini tidak terbatas pada keluhan tentang ponsel dan layanan seluler; konsumen juga dapat mengajukan keluhan tentang masalah radio, televisi, broadband, VoIP, satelit atau telepon nirkabel.

Memberikan Informasi Konsumen
FCC juga bertugas memberikan informasi kepada konsumen mengenai keamanan, dan masalah kesehatan terkait dengan, perangkat seluler. Karena alasan inilah situs web agensi memuat beberapa bagian yang ditujukan untuk hal-hal seperti frekuensi radio dan saran untuk membatasi paparan dalam kehidupan sehari-hari. Agensi juga mengelola situs informasi konsumen yang memberikan saran tentang cara menggunakan telepon seluler untuk orang dewasa, keluarga, dan anak-anak serta menghindari komunikasi yang tidak diinginkan dan masalah penagihan.

Melacak Telepon Seluler
Pada 2010, pemerintahan Presiden Barack Obama mengumumkan bahwa Orang Amerika tidak memiliki ekspektasi yang wajar akan privasi di ponsel mereka. Karena itu, pemerintah federal harus diizinkan melacak lokasi semua ponsel. Dalam praktiknya, sebagian besar operasi pelacakan ini digunakan dalam investigasi kriminal, menurut CNET News, seperti waktu ketika Drug Enforcement Administration (DEA) melacak lokasi pengiriman obat melalui ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310918.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com