whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Alternatif untuk Telepon Seluler

Ponsel telah membantu mengubah komunikasi. Tetapi kesulitan seperti masalah koneksi dan biaya dapat menyebabkan Anda mencari alternatif untuk layanan ponsel. Ada beberapa alternatif, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan - dan semuanya memerlukan akses Internet.

Telepon Wi-Fi
Ponsel Wi-Fi dirancang untuk memanfaatkan Internet nirkabel jaringan, sehingga Anda dapat menggunakan jaringan ini alih-alih jaringan ponsel. Satu keuntungan menggunakan ponsel ini adalah biayanya, yang bervariasi tergantung pada penyedia layanan, umumnya lebih murah daripada menggunakan layanan ponsel. Kerugiannya adalah Anda mungkin tidak selalu memiliki akses ke jaringan nirkabel. Skype membuat ponsel Wi-Fi - yang sangat mirip ponsel - yang dapat melakukan panggilan Skype atau panggilan telepon di luar platform Skype. Untuk daftar ponsel Wi-Fi lainnya, lihat Sumberdaya.

Perangkat VoIP - perangkat Voice over Internet Protocol (VoIP), seperti MagicJack dan Net Duo, memungkinkan Anda mengubah telepon darat tradisional Anda menjadi lebih rendah -cost, perangkat seluler. Kedua perangkat berfungsi sebagai antarmuka antara telepon darat Anda dan Internet, dan panggilan telepon Anda dilakukan melalui Internet alih-alih melalui kabel atau saluran telepon. Anda biasanya perlu menghubungkan telepon darat dan komputer Anda atau modem /router ke perangkat, dan pada dasarnya Anda sudah siap. Perangkat Net Duo Wi-Fi memungkinkan Anda terhubung melalui jaringan nirkabel, sehingga Anda tidak perlu menyambungkan ke modem /router - Anda dapat membawa telepon darat dan perangkat kecil ke tempat di mana Anda dapat memasang perangkat ke outlet dan terhubung ke jaringan nirkabel, lalu buat dan terima panggilan. Setiap perangkat memberi Anda pesan suara dan biaya sekitar $ 100 atau kurang untuk perangkat keras dan biaya tahunan. Pada tanggal publikasi, MagicJack diharapkan menawarkan perangkat Wi-Fi sendiri.

Program VoIP - program VoIP seperti Google Voice, ooVoo dan Skype mengubah [notebook] Anda (https: //society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) atau laptop menjadi semacam ponsel. Anda dapat membuat panggilan telepon gratis ke telepon rumah atau ponsel dengan Google Voice (di AS dan Kanada), dan Anda dapat melakukan panggilan dengan ooVoo dan Skype dengan biaya nominal. Namun, Anda tidak dapat menerima panggilan telepon melalui komputer Anda dengan Google Voice atau ooVoo. Namun, Anda dapat memperoleh nomor telepon Google yang membunyikan telepon seluler atau telepon rumah Anda ketika orang-orang menyebutnya. Skype memungkinkan Anda membeli nomor telepon yang dapat digunakan untuk menerima panggilan melalui komputer dan platform Skype.

Obrolan Video dan Program Teks
Google, ooVoo dan Skype memberi Anda kemampuan untuk melakukan obrolan video dengan yang lain menggunakan perangkat lunak Google, ooVoo, atau Skype yang sama. Selain itu, Facebook, menggunakan teknologi Skype dan ooVoo, memungkinkan Anda melakukan panggilan video ke orang-orang yang terhubung dengan Anda. Jika sebagian besar ponsel Anda digunakan untuk mengirim pesan teks, Anda dapat mengirim pesan teks SMS dengan platform Gmail Google, Yahoo Messenger dan Skype.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308672.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com