whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi.

Lifeline
Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobil yang serius di mana waktu sangat penting, telepon seluler memungkinkan paramedis untuk segera dihubungi.

Navigasi
Ponsel memungkinkan pengguna untuk memanggil arah ketika mereka tidak dapat menemukan tujuan mereka. Selain itu, banyak telepon seluler memiliki teknologi GPS yang menyediakan petunjuk arah belokan demi belokan ke tujuan mana pun dan peta yang menyediakan informasi lalu lintas waktu nyata.

Kamera
Mayoritas ponsel dilengkapi dengan kamera. Kamera memungkinkan pengemudi mengambil gambar nomor plat jika terjadi tabrak lari. Mereka juga memungkinkan pengemudi untuk memotret kecelakaan mobil untuk ditunjukkan kepada perusahaan asuransi mereka.

Laporan Lalu Lintas
Banyak pemerintah daerah menyediakan pembaruan lalu lintas untuk pengguna ponsel. Pengemudi dapat menghubungi nomor yang ditunjuk dan menerima pembaruan terkini tentang kecelakaan, penutupan jalan raya dan perkiraan waktu perjalanan untuk rute mereka.

Pelaporan Kejahatan
Ponsel juga memungkinkan pengguna untuk segera menghubungi polisi melaporkan tindakan mencurigakan yang mereka lihat saat mengemudi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301140.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

    Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com