whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Hal-Hal Buruk Tentang Ponsel di Sekolah

Memberi anak Anda usia sekolah sebuah ponsel memiliki efek yang sangat positif, yaitu ia dapat menghubungi Anda kapan saja di siang hari. Ini dikatakan, di sekolah - dan, khususnya, di dalam kelas - telepon seluler menghadirkan sejumlah masalah. Seperti yang dikatakan penerbit pendidikan Glencoe dalam editorial di situs webnya, "... meskipun larangan telepon seluler sebagian besar telah dihapus, masalah - atau gangguan - teknologi ponsel hanya meningkat." Beberapa yang terburuk adalah beberapa yang paling umum.

Perilaku Tidak Tugas


Saat ini, ponsel tidak hanya digunakan untuk melakukan panggilan. Selain mengirim pesan teks, beberapa "ponsel pintar" - seperti iPhone Apple, BlackBerry dan ponsel dengan teknologi "Android" - memiliki kemampuan e-mail lengkap dan Internet. Siswa yang membawa ponsel ini ke ruang kelas diam-diam dapat memanfaatkan salah satu atau semua fitur ini untuk mengalihkan diri dari tugas mereka, meminimalkan paparan mereka terhadap kurikulum dan kegiatan yang ditugaskan.

Gangguan Kelas Seluruhnya

Ponsel tunggal memiliki potensi tidak hanya untuk membuat satu siswa libur, tetapi dalam beberapa kasus, seluruh kelas. Cara paling mendasar yang dengannya hal ini terjadi adalah ketika telepon seluler berdering di tengah kelas, mengalihkan perhatian siswa ke arah kebisingan yang mengejutkan. Seorang siswa dengan ponsel juga dapat mendorong orang lain untuk berpartisipasi dalam permainan di ponselnya atau berbagi informasi yang muncul di Internet.

Selingkuh

Siswa dapat manfaatkan kemampuan Internet ponsel tidak hanya untuk mengakses informasi dan permainan asing yang benar-benar mengalihkan mereka dari tugas-tugas mereka, tetapi juga untuk mencari jawaban atas pertanyaan untuk tes dan kuis yang belum mereka pelajari. Memiliki koneksi Internet seukuran telapak tangan dapat memberikan siswa kesempatan untuk menyontek secara diam-diam, sehingga guru harus meminta siswa menyerahkan ponsel sebelum membagikan paket tes atau kuis dan lembar jawaban.

Perilaku Antisosial

Jika seorang siswa memiliki telepon seluler - khususnya yang memiliki koneksi Internet - itu berkurang dan, dalam beberapa kasus, menghilangkan keharusannya untuk berkomunikasi dengan siswa, guru, dan staf lain di saat ini di sekolah. hari, baik itu untuk proyek kelompok, bisnis sekolah atau hanya selama periode sosial yang ditentukan. Daripada melakukan brainstorming kolaboratif dengan pasangannya, misalnya, seorang siswa dengan ponsel dapat memilih untuk berkonsultasi dengan browser web-nya untuk ide-ide untuk digunakan di kelas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317113.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com