whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"Disadvantages of Smart Phones

", 3, [[

Bahkan satu dekade yang lalu, beberapa dari kita akan membayangkan jumlah hal yang dapat kita lakukan dengan ponsel kita. Selama sekitar 100 tahun, telepon hanyalah alat yang digunakan untuk berbicara dengan orang lain; itu tidak digunakan untuk mengambil gambar, mengirim pesan atau bermain game. Smartphone memang memiliki kelebihan, seperti mengemudi navigasi, melacak kehidupan kita, menonton film dan menjaga diri kita dan anak-anak kita sibuk. Namun, ada beberapa kelemahan juga.


Biaya Tambahan
Konsumen yang mengerti anggaran dapat menemukan banyak hal yang disukai dengan ponsel tradisional yang tidak cerdas. Bahkan telepon dasar termasuk beberapa tambahan, seperti pesan suara atau kalkulator, tetapi mereka pasti tidak memiliki semua lonceng dan peluit - atau label harga - dari saudara-saudara mereka yang lebih pintar. Verizon, misalnya, menawarkan ponsel biasa dengan harga $ 50 hingga $ 90 dibandingkan dengan $ 200 hingga $ 300 untuk sebagian besar ponsel cerdas. Telepon dasar masih dapat memerlukan paket berlangganan dasar, tergantung pada operator Anda, tetapi tidak akan memerlukan fitur data, yang secara signifikan dapat meningkatkan biaya bulanan.

Interaksi Menurun
Situs Big Think, yang mempromosikan peluang untuk fokus pada signifikansi, relevansi, dan aplikasi di dunia yang sibuk, mengkritik smartphone karena membuat kita tidak menggunakan indera kita untuk memahami dan menghargai dunia di sekitar kita. Karena lebih mudah dari sebelumnya untuk terhubung, memeriksa email atau berinteraksi dengan orang lain melalui ponsel kami di mana saja dan kapan saja, kami mulai lebih suka jenis interaksi ini, menurut situs. Situs ini merekomendasikan meluangkan waktu setiap hari untuk menghilangkan telepon alih-alih menggunakan telepon kami untuk mengabaikan dunia.

Kerja Tambahan
Meskipun bos Anda masih dapat menelepon Anda setelah berjam-jam dalam situasi darurat, Pemilik smartphone sepertinya sangat rentan untuk melakukan check-in dengan bekerja secara teratur. Para pekerja ini cenderung menanggapi email atau menyelesaikan sebuah proyek bahkan setelah mereka jauh dari kantor pada akhir hari kerja. Melissa Gregg dari Universitas Sydney telah mempelajari peran teknologi seluler, dan dia mengatakan bahwa tetap berhubungan dengan kantor dari jarak jauh memberi kita kebebasan, tetapi itu juga membuat kita tetap terikat dan memotong waktu keluarga.

Keamanan Risiko
Pemilik smartphone yang waspada dibombardir dengan pesan-pesan tentang tidak membiarkan ponsel mereka lepas dari penglihatan mereka, karena sebuah smartphone bisa menjadi banyak informasi - nama, nomor telepon, kata sandi, mungkin informasi pekerjaan yang rahasia - kepada pencuri identitas. Beberapa orang bahkan melakukan bisnis atau perbankan online melalui ponsel mereka, sehingga pencuri dapat memperoleh informasi hak milik atau data keuangan. Seiring dengan pencurian perangkat secara fisik, orang juga dapat menginfeksi ponsel Anda dengan malware atau mencoba mengakses datanya melalui jaringan nirkabel. Pemilik ponsel biasa mungkin masih memiliki informasi kontak di ponsel mereka, tetapi tidak perlu khawatir tentang seseorang yang mengakses jejak kertas virtual yang lebih besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308488.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Apa Itu Smart Phone?

    Smartphone adalah ponsel dengan sistem operasi canggih yang berfungsi pada level yang jauh lebih maju daripada ponsel biasa. Dengan navigasi GPS dan antarmuka layar sentuh, smartphone hanya dibatasi oleh aplikasi yang didukungnya. Terkadang ponsel fitur keliru untuk ponsel cerdas. Ponsel berfitur

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com