whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Berbagai Jenis Ponsel

Ponsel tampaknya berevolusi dari hari ke hari dengan produsen dan penyedia layanan bersaing untuk menghasilkan kegemaran konsumen berikutnya. Sementara smartphone telah muncul sebagai pemimpin pasar, telepon seluler konvensional, telepon prabayar dan telepon tidak terkunci menawarkan alternatif yang layak. Mengetahui perbedaan antara berbagai tipe ponsel akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda.

Ponsel Cerdas - Secara praktis komputer mini, smartphone memiliki sistem operasi canggih yang mendukung jauh lebih banyak daripada membuat panggilan telepon. Smartphone khas ini memiliki tampilan layar sentuh yang besar, konektivitas Wi-Fi, kecepatan nirkabel cepat untuk streaming data dan penelusuran Web, kamera unggul, dan akses ke aplikasi yang secara efektif meniru program komputer biasa. Kemampuan untuk menjalankan aplikasi memungkinkan smartphone untuk menangani email, jejaring sosial, dan tugas kantor seperti mengedit dokumen dan membuat spreadsheet. Merek-merek populer seperti Apple iPhone, Motorola Droid dan Samsung Galaxy dijual antara $ 100 dan $ 500 tergantung pada model dan fitur yang tepat, dan mereka juga memerlukan paket data bulanan sebagai bagian dari kontrak layanan dua tahun reguler.


Konvensional Ponsel konvensional tidak memiliki sistem operasi canggih yang ditemukan di smartphone dan tidak dapat menjalankan aplikasi atau fitur mencolok lainnya. Ponsel konvensional standar biasanya kompak dengan layar yang lebih kecil, yang biasanya harus dinavigasi melalui tombol. Dalam hal fitur, ponsel konvensional biasanya menawarkan kamera dasar, pengambilan video sederhana, nirkabel [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) kemampuan dan pesan teks, dengan fitur yang lebih canggih termasuk QWERTY keyboard, penyimpanan kartu memori, dan penelusuran Web sederhana serta dukungan email melalui jaringan data berkecepatan tinggi. Semua penyedia layanan utama menawarkan pandangan mereka sendiri pada telepon seluler konvensional, biasanya menawarkannya secara gratis dengan pembelian kontrak layanan dua tahun. Ponsel konvensional kelas atas mungkin berharga antara $ 20 hingga $ 150 sebelum harga paket layanan bulanan.

Prabayar
Jika Anda tidak bergantung pada ponsel Anda dan hanya menggunakannya untuk melakukan panggilan sesekali atau untuk mengirim teks terbatas, telepon prabayar mungkin adalah cara yang tepat. Perusahaan seperti Net10 dan Tracfone tidak memerlukan kontrak layanan dua tahun atau bahkan rencana penggunaan bulanan. Sebaliknya, Anda membeli telepon dari penyedia masing-masing dan kemudian membeli blok menit. Setiap panggilan atau teks biaya sejumlah uang dan mengurangi saldo prabayar. Ketika saldo mencapai nol, Anda harus membeli beberapa menit lagi untuk melanjutkan layanan. Paket prabayar dapat memberikan penghematan besar bagi mereka yang tidak menggunakan ponsel mereka setiap hari.


Tidak Terkunci ponsel tradisional dikunci, artinya mereka terikat dengan penyedia layanan tertentu dan hanya akan bekerja pada jaringan operator itu. Telepon yang tidak dikunci tidak memiliki batasan seperti itu dan dapat beroperasi pada banyak jaringan, hanya membutuhkan pertukaran kartu SIM yang dimuat dengan menit prabayar untuk mengganti operator. Telepon yang tidak terkunci biasanya lebih mahal daripada telepon jaringan dan juga lebih sulit untuk dipasang dan dirawat dengan perangkat lunak saat ini karena kurangnya dukungan jaringan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308825.html

Telepon
  • Alternatif untuk Telepon Seluler

    Ponsel telah membantu mengubah komunikasi. Tetapi kesulitan seperti masalah koneksi dan biaya dapat menyebabkan Anda mencari alternatif untuk layanan ponsel. Ada beberapa alternatif, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan - dan semuanya memerlukan akses Internet. Telepon Wi-Fi Ponse

  • Apakah Telepon Seluler Aman dalam Badai Petir?

    Pada saat tertentu, ada sekitar 2.000 badai petir terjadi di dunia, menghasilkan sekitar 100 sambaran petir setiap detik. Dari mereka, di suatu tempat antara 25 juta dan 30 juta pemogokan di AS setiap tahun, menewaskan 50 hingga 75 orang dan melukai hingga 750. Dengan begitu banyak orang yang terser

  • Dampak Telepon Seluler terhadap Kejahatan

    Lebih dari 85 persen orang dewasa A.S. memiliki ponsel, 75 persen di antaranya mengaku tidak pernah menghabiskan waktu bangun tanpa ponsel. Mempertimbangkan orang yang menggunakan perangkat mobile yang praktis ini jauh lebih dari sekadar berbicara dengan orang lain - seperti mengambil gambar, mengir

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com