whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Ponsel Mempengaruhi Kehidupan Kita

Ponsel telah menjadi hampir di mana-mana dalam kehidupan sehari-hari. Sebuah studi Pew Internet pada tahun 2011 menunjukkan bahwa 85 persen orang dewasa Amerika memiliki ponsel, dan pada tahun 2012, hampir setengahnya adalah ponsel pintar. Penyebaran perangkat komunikasi ini telah mempengaruhi kehidupan modern dalam banyak hal dan telah sangat meningkatkan konektivitas pribadi dalam bekerja dan bermain.

Kontak Darurat
Salah satu keuntungan paling berharga dari memiliki ponsel adalah utilitasnya dalam keadaan darurat. Jika Anda mengalami kecelakaan lalu lintas atau situasi medis yang jauh dari rumah, ponsel memungkinkan Anda memanggil bantuan dengan cepat. Penyebaran menara sel berarti Anda dapat menemukan sinyal bahkan di daerah terpencil, dan penggunaan penerima GPS dan teknologi lokasi lainnya di telepon seluler berarti petugas penyelamat dapat dengan cepat menemukan sinyal Anda dan memberikan bantuan dari sumber daya terdekat. Bahkan ponsel yang terkunci tanpa layanan berbayar akan memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan 911 dalam keadaan darurat, menjadikan ponsel sebagai alat keselamatan yang tak ternilai.

Selalu Terhubung
Pertumbuhan ponsel di antara orang dewasa juga telah memunculkan Tanpa ponsel, Anda meninggalkan jaringan dan menjadi tidak terjangkau ketika Anda meninggalkan rumah atau kantor Anda. Namun, dengan telepon seluler, Anda tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Konektivitas ini dapat berharga, tetapi juga dapat memiliki sisi buruk. Sebuah studi tahun 2005 oleh Noelle Chesley di University of Wisconsin-Milwaukee menunjukkan bahwa penggunaan ponsel oleh karyawan di luar jam kerja membantu mengaburkan batas kerja dan keluarga dan dapat meningkatkan tingkat stres secara keseluruhan. Penggunaan ponsel yang berlebihan di tempat-tempat umum juga telah menyebabkan beberapa bisnis, seperti bank dan restoran, melembagakan kebijakan yang secara formal meminta pelanggan untuk tidak menggunakan ponsel mereka ketika mencoba melakukan transaksi lain.

Portable Computing
Ponsel telah berevolusi dari perangkat telepon sederhana menjadi komputer saku dengan banyak fitur tambahan. Ponsel cerdas dapat mengambil gambar, merekam video, memutar musik, dan memungkinkan Anda menjelajahi Web. Komputasi seluler telah menjadi begitu luas sehingga banyak situs web mempertahankan versi kontennya yang terpisah dan disempurnakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan layar yang lebih kecil dan koneksi data yang lebih lambat. Smartphone paling canggih dapat memungkinkan Anda untuk melakukan hampir semua tugas bisnis yang dapat Anda lakukan sambil duduk di PC desktop Anda.

Penurunan Garis Darat
Karena ponsel menjadi lebih umum dan dapat diandalkan, orang Amerika lebih sering mengandalkan pada mereka untuk layanan telepon rumah mereka. Sebuah studi oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada tahun 2011 menunjukkan bahwa lebih dari 31 persen rumah tangga Amerika hanya mengandalkan telepon nirkabel dan telah membatalkan layanan telepon jalur darat mereka. Lebih dari 16 persen rumah tangga juga melaporkan bahwa meskipun mempertahankan saluran telepon rumah, sebagian besar atau semua panggilan mereka terjadi melalui ponsel mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308781.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

    Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com