whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keuntungan & Kerugian TV Satelit

"Selalu berhenti bekerja saat badai." Itu adalah ratapan umum tentang televisi satelit ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982, tetapi sudah jauh sejak itu. Pada akhir 2007, lebih dari 28 persen rumah tangga menonton televisi satelit, sementara televisi kabel tetap datar sekitar 62 persen. Televisi satelit memiliki beberapa kelemahan, tetapi mereka diimbangi oleh banyak keuntungan.


Piring
Ketika televisi satelit pertama kali diperkenalkan, sinyal yang efektif mengharuskan Anda memiliki antena yang besar dan dapat membuatnya. untuk pindah untuk mengambil sinyal dari satelit yang berbeda. Saat ini, piring jauh lebih kecil sehingga installer dapat menempatkannya di atap rumah di mana mereka mendapatkan sinyal terbaik. Juga, hidangan sekarang stasioner, yang membuatnya jauh lebih murah. Faktanya, perusahaan televisi satelit — keduanya di AS adalah Dish Network dan DirecTV — menawarkan peralatan itu gratis jika Anda mendaftar selama 12 bulan.

Better Picture
Gambar yang ditawarkan oleh keduanya penyedia televisi satelit sering lebih unggul bila dibandingkan dengan televisi kabel karena cara sinyal ditransmisikan ke rumah Anda. Pengguna satelit menerima sinyal yang hanya sekali dihapus dari sumber aslinya. Namun, perusahaan kabel harus merangkai kabel sampai ke Anda dan semakin jauh Anda dari hub mereka, semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki gambar yang buruk, terutama jika layanan kabel Anda disediakan dalam format analog daripada digital.

Lebih Banyak Pilihan
Karena satelit dapat mengirimkan sinyal dari stasiun di seluruh bumi, secara teoritis Anda dapat menerima stasiun apa pun yang memiliki kontrak dengan perusahaan satelit. Untuk alasan itu, penyedia televisi satelit biasanya menawarkan pilihan saluran yang lebih luas daripada kebanyakan perusahaan TV kabel.

Lebih Banyak Saluran Sama Dengan Biaya Lebih Tinggi
Meskipun penyedia televisi satelit menawarkan lebih banyak saluran daripada perusahaan TV kabel, banyak saluran yang disediakan oleh kabel perusahaan hanya tersedia di televisi satelit dengan biaya tambahan. Di masa lalu, stasiun lokal hanya tersedia untuk pelanggan televisi satelit jika mereka membayar ekstra untuk mereka, tetapi itu tidak lagi terjadi.

Bundling
Sampai saat ini, satu-satunya layanan yang ditawarkan oleh penyedia televisi satelit adalah produk dasar mereka, televisi satelit. Sebaliknya, perusahaan kabel sering menawarkan koneksi telepon dan Internet sebagai tambahan untuk layanan dasar mereka. Terlebih lagi, mereka sering menggabungkan layanan tersebut dengan harga yang lebih murah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303322.html

Perangkat keras
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com