whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan & Kerugian Permainan Video

Permainan video telah berjalan jauh sejak awal, memungkinkan pemain untuk sekarang terhubung dengan gamer di hampir setiap negara dalam sekejap hanya dengan menggunakan pengontrol. Permainan video memiliki kelebihan dan kekurangan mulai dari masalah kesehatan, keterampilan sosial hingga latihan membangun tim yang positif, berbeda dengan setiap pemain dan kebiasaan bermain mereka sendiri.

Efek Sosial

Memainkan video game selama periode waktu yang luas dapat menyebabkan penarikan sosial di luar ranah game. Meskipun ini tidak selalu terjadi, adalah mungkin jika Anda tidak mengisi waktu dengan hobi dan aktivitas lain di luar rumah atau di mana Anda bermain video game. Pada catatan positif, bermain video game online dengan gamer di seluruh dunia akan memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan berbagai budaya dengan mudah (meskipun metode ini bukan pribadi). Anda akan memiliki kemampuan untuk bertemu gamer baru setiap hari menggunakan sistem game multiplayer online.

Keterampilan Membangun Tim

Banyak video game yang fokus pada latihan dan upaya pengembangan tim. untuk menyelesaikan atau lulus level. Bermain game pengembangan tim secara online akan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda sambil mengajar Anda untuk memecahkan masalah secara efektif dalam sekelompok orang. Anda akan belajar untuk mengarahkan dan menerima pesanan dan bimbingan dari rekan setim lainnya sambil maju melalui berbagai level dan ranah dengan serangkaian pemain baru setiap babak.

Kesehatan dan Latihan


Kurang olahraga adalah risiko kesehatan yang besar yang sering disumbangkan video game, tergantung pada jenis permainan yang Anda mainkan serta lama bermain Anda setiap kali. Beristirahat di sela-sela bermain video game untuk menyelesaikan aktivitas fisik atau berolahraga akan secara dramatis meningkatkan kesehatan Anda jika saat ini Anda tidak berolahraga. Beli game kebugaran untuk sistem permainan Anda yang memungkinkan Anda melacak kemajuan tubuh Anda dari waktu ke waktu - memotivasi Anda jika Anda tidak bisa melepaskan diri dari konsol.

Biaya

Seiring waktu, biaya sistem game, peralatan, dan game itu sendiri bertambah hingga jumlah yang lumayan untuk gamer atau kolektor game yang berdedikasi. Beberapa sistem gim akan membutuhkan perbaikan selama penggunaannya, menambah harga asli konsol saat Anda pertama kali membelinya. Bagi mereka yang tertarik bermain game online - semua game online harus dibeli untuk mencegah pencuri atau gamer yang melanggar hukum menggunakan layanan game online yang belum mereka bayar. Ini menghilangkan rute yang lebih murah, seperti menyewa game online - yang berarti biaya penuh game diperlukan untuk bermain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316735.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com