whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mematikan Kunci Rotasi Layar pada iPhone

Tidak semua aplikasi iPhone berfungsi baik dengan rotasi layar dan beberapa aplikasi tidak berputar karena dirancang untuk bekerja secara khusus dalam mode lanskap atau potret. Jika Anda menemukan bahwa layar pada aplikasi iPhone tidak berputar, kunci layar mungkin ada. Matikan kunci rotasi layar pada iPhone dari bilah status di bagian bawah layar beranda.

Langkah 1
Tekan tombol "Rumah" di bawah layar iPhone dua kali untuk menampilkan ikon untuk aplikasi yang baru-baru ini digunakan di bilah status bawah.

Langkah 2
Geser bilah status dari kiri ke kanan hingga Anda melihat ikon kunci layar, yang merupakan gembok di dalam panah melingkar.
< h4> Langkah 3
Ketuk ikon kunci layar untuk mematikan kunci layar. Ikon gembok akan hilang dan rotasi layar akan terbuka.

Langkah 4
Tekan tombol "Rumah" lagi untuk kembali untuk menyembunyikan bilah status.

Langkah 5
Luncurkan sebuah aplikasi yang Anda ketahui memungkinkan rotasi layar, seperti aplikasi "Kalkulator".
Putar iPhone untuk memastikan bahwa layar Kalkulator juga berputar. Jika layar bergerak seperti yang diharapkan, Anda telah berhasil melepas kunci. Jika layar tetap terkunci, tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati" dan kemudian geser tab "Geser ke Matikan" untuk mematikan iPhone. Tekan tombol "Nyala /Mati" untuk menyalakan iPhone.

Kiat
Jika masalah berlanjut meskipun mematikan kunci layar dan menyalakan ulang iPhone untuk menghapus semua gangguan perangkat lunak sementara, Apple menyarankan untuk mencadangkan dan memulihkan perangkat Anda dengan iTunes.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Apple iPhone menggunakan perangkat lunak operasi iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi iOS lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310272.html

  • Telepon
    • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

      iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

    • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

      Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

    • Cara Mematikan Subscript

      Superskrip muncul di dokumen pengolah kata sebagai bagian dari catatan kaki, rumus matematika, dan sebagainya. Terkadang, dalam upaya mengedit dokumen di dekat superscript, teks yang Anda tambahkan akan terus muncul dalam bentuk superscript daripada sebagai teks biasa. Masalahnya menjadi bagaimana m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com