whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Melacak iPhone dengan Nomor Seri?

Nomor seri mengidentifikasi perangkat tertentu seperti iPhone. Mengetahui nomor seri Anda tidak dengan sendirinya memungkinkan Anda melacak perangkat Anda jika hilang atau dicuri. Namun, lembaga penegak hukum setempat Anda mungkin dapat menggunakan nomor seri untuk mengonfirmasi bahwa suatu perangkat telah dicuri dan kemudian mengembalikannya kepada Anda. Apple memang menawarkan pelacakan, tetapi layanan ini tidak bergantung pada nomor seri perangkat.

Jenis Angka
iPhone Anda memiliki dua angka yang mengidentifikasinya. Salah satunya adalah nomor seri, yang dikeluarkan oleh Apple sebagai produsen. Yang lainnya adalah nomor referensi spesifik yang dikaitkan dengan masing-masing handset ponsel (iPhone dan merek serta model lainnya). Nomor ini dikenal sebagai IMEI, MEID atau ICCID tergantung pada jenis jaringan telepon yang dirancang untuk iPhone Anda.

Menggunakan Nomor Seri
Anda dapat menemukan nomor seri di ponsel Anda dengan mengetuk " Pengaturan, "lalu" Umum "lalu" Tentang. " Anda juga dapat menemukan nomor seri pada kemasan aslinya. Apple sendiri tidak menggunakan nomor seri untuk pelacakan. Di beberapa lokasi, departemen kepolisian memelihara registrasi nomor seri, meskipun Anda biasanya harus secara aktif menambahkan nomor seri Anda ke dalam registri. Departemen kepolisian yang menjalankan registrasi dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi pemilik ketika mereka menemukan ponsel yang hilang atau menyitanya dari pencuri. Dalam beberapa kasus, departemen kepolisian dapat membuat registri tersedia untuk toko yang berurusan dengan properti bekas sehingga mereka dapat memeriksa apakah iPhone yang mereka terima dicuri.

Menggunakan Nomor IMEI
Anda dapat menemukan nomor IMEI di ponsel Anda dengan mengetuk "Pengaturan," lalu "Umum" dan akhirnya "Tentang." Anda juga dapat menemukannya terukir di bagian bawah casing telepon pada iPhone 5 dan yang lebih baru, atau di baki SIM model sebelumnya. Perhatikan bahwa jika penyedia layanan Anda menggunakan nomor MEID, yang terdiri dari 14 digit, Anda mungkin perlu menjatuhkan digit terakhir yang terdaftar di perangkat Anda. Anda tidak dapat menggunakan nomor IMEI Anda untuk melacak telepon Anda. Namun, jika Anda melaporkan ponsel Anda dicuri ke penyedia layanan ponsel Anda, penyedia dapat menggunakan nomor IMEI untuk memblokir ponsel agar tidak terhubung ke layanan dan menagih biaya.

Temukan iPhone Saya
Satu-satunya metode yang disediakan Apple untuk melacak iPhone secara fisik adalah melalui aplikasi "Temukan iPhone saya" gratis. Untuk memanfaatkan ini, Anda harus menginstal dan mengatur aplikasi sebelum ponsel Anda hilang atau dicuri. Jika dan ketika ini terjadi, Anda dapat masuk ke situs web Find My iPhone (lihat Sumberdaya) dan dapatkan lokasi fisik ponsel yang kasar. Anda juga dapat menambahkan kode sandi baru dari jarak jauh atau menghapus data pada ponsel Anda dari jarak jauh untuk menghentikan pencuri mendapatkan akses ke informasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312531.html

Telepon
  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Bisakah saya Lacak iPhone Saya Melalui Komputer?

    iPhone Anda berisi banyak informasi penting tentang Anda, seperti kontak, catatan pribadi, dan akses ke akun Apple Anda. Jika Anda menemukan bahwa iPhone Anda hilang atau mungkin dicuri, mencari dengan cepat sangat penting untuk memastikan bahwa itu dan data Anda aman. Apple memang menyediakan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com