whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Kartu Airtime?

Ponsel memungkinkan Anda melakukan panggilan yang nyaman saat jauh dari rumah, selama Anda berada dalam jangkauan menara ponsel. Dengan layanan seluler yang tersedia di semakin banyak daerah pedesaan dan terpencil sekarang, banyak orang membatalkan garis tanah mereka dan menggunakan ponsel untuk semua panggilan. Kartu airtime membantu konsumen memilih cara mereka membayar layanan seluler.

Fakta
Kartu airtime adalah kartu plastik atau kartu stok kecil yang dijual di banyak department store dan toko serba ada. Ketika kartu dibeli dan bagian belakangnya tergores, kode pendek terungkap. Memasukkan kode itu ke dalam ponsel yang diatur untuk menggunakan kartu airtime tertentu memungkinkan Anda melakukan panggilan, menjelajahi Internet atau mengirim pesan teks, menurut Net10. Setiap kartu memiliki harga yang ditentukan dan menawarkan jumlah penggunaan ponsel tertentu.

Manfaat
Pengguna ponsel yang menagih tagihan tinggi dengan paket seluler bulanan sering kali lebih suka menggunakan kartu prabayar ini. Ketika jumlah airtime yang dibeli dengan kartu habis, telepon tidak akan terhubung ke layanan lagi. Sebagian besar layanan sekarang memungkinkan pengguna untuk menyebarkan sejumlah kecil menit selama periode tiga atau enam bulan, kata Departemen Layanan Manusia Georgia. Ini menghemat uang daripada paket bulanan untuk pengguna ponsel yang melakukan sedikit panggilan.

Kekurangan
Banyak layanan seluler yang menggunakan kartu airtime mengenakan biaya lebih banyak per menit dibandingkan dengan paket bulanan. Beberapa layanan mengenakan biaya harian yang sangat kecil untuk setiap hari telepon digunakan, walaupun hanya beberapa menit, menurut 20Something Finance. Biaya harian ini dengan cepat menghabiskan saldo kartu prabayar. Membeli kartu airtime dengan label harga yang lebih tinggi cenderung menghemat uang per menit waktu panggilan Anda.

Alternatif
Paket seluler bulanan adalah alternatif paling umum untuk menggunakan kartu airtime prabayar, tetapi itu bukan satu-satunya satu. Pengguna ponsel yang menyukai sistem prabayar tetapi yang pergi ke toko untuk membeli kartu lain, buang-buang waktu mungkin menikmati layanan yang melibatkan menghubungkan kartu debit atau kredit. Layanan prabayar ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan sumber pembayaran melalui situs web perusahaan, lalu membeli paket kecil langsung dari ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308236.html

Telepon
  • Apa Itu Slot Kartu SD?

    Slot kartu SD adalah slot yang memungkinkan Anda untuk memasukkan kartu memori digital yang aman ke komputer, printer atau perangkat lain. Kartu SD biasanya digunakan untuk menyimpan gambar yang diambil pada kamera digital. Latar Belakang Kamera digital, ponsel, dan perangkat lain menggunaka

  • Cara Menambahkan Menit Airtime Prabayar pada Ponsel LG Alltel

    Anda dapat memuat ulang airtime di ponsel LG pra-bayar Alltel Anda secara online atau melalui kartu telepon pra-bayar. Meskipun kedua opsi ini cukup mudah, bonus menit diberikan ketika Anda memuat akun Anda melalui situs web Alltel. Langkah 1 Masuk ke situs web Alltel. Jika Anda belum melaku

  • Apa itu Kartu SIM yang Terinfeksi?

    Pengguna dapat beralih di antara perangkat seluler melalui kartu Subscriber Identity Module (SIM). Kartu SIM dapat terinfeksi selama proses ini, yang dapat menyebabkan masalah dengan pengoperasian perangkat seluler. Definisi Kartu SIM adalah kartu yang dapat dilepas yang digunakan dalam perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com