whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Gangguan Ponsel & Digital

Banyak ponsel dan TV digital mengalami gejala interferensi elektromagnetik saat terpapar ke perangkat dan objek lain yang menggunakan frekuensi radio. Banyak ponsel dan TV juga dapat menyebabkan masalah interferensi dalam elektronik lainnya. Jenis masalah yang mungkin muncul termasuk gejala audio seperti gertakan, berderak, berdengung dan mendesis, atau gejala layar seperti salju, garis dan distorsi warna. Karena Anda dikelilingi oleh barang elektronik setiap hari, menghentikan gangguan itu sulit, tetapi bukan tidak mungkin.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan seluler, kabel, atau satelit Anda untuk memeriksa apakah masalahnya ada pada akhir penyedia. Jika demikian, ikuti instruksi yang diberikan kepada Anda untuk menangani masalah seperti menunggu hingga saluran, kabel atau pembaruan jaringan atau pemeliharaan selesai.

Langkah 2
Pindahkan ponsel atau TV Anda dari elektronik lainnya seperti gelombang mikro, komputer, lampu sentuh, radio, mesin fotokopi, lampu fluorescent, perangkat nirkabel atau dari satu sama lain jika masalahnya mungkin terjadi pada Anda. Jika Anda memiliki kabel atau penerima satelit di dekat TV Anda, pindahkan sejauh mungkin dan jangan menumpuknya di peralatan lain seperti VCR, DVR, atau sistem home theatre.

Langkah 3
Putar off perangkat nirkabel yang terletak di dekat ponsel atau TV Anda atau di ruangan yang sama, satu perangkat pada satu waktu, untuk melihat apakah hal itu menghentikan interferensi. Jika Anda memiliki perangkat nirkabel di kamar sebelah, matikan untuk mengetahui apakah itu berpengaruh.

Langkah 4
Sewa teknisi profesional untuk memeriksa saluran listrik, telepon, dan kabel di rumah Anda atau kantor jika memindahkan berbagai barang elektronik tidak menyelesaikan masalah. Jika perlu, pasang atau sewa teknisi untuk memasang filter saluran, saluran berpelindung dan kabel atau bahan pelindung untuk mencegah gangguan.

Langkah 5
Bungkus telepon Anda dengan aluminium foil rumah tangga. Jika Anda tidak ingin membungkus seluruh telepon, potong kertas berukuran satu hingga dua inci persegi, pindahkan di telepon Anda sampai gangguan berhenti dan kemudian tempelkan di tempatnya. Jika Anda memiliki aksesori seperti adaptor kendaraan atau pengisi daya yang terpasang pada telepon, bungkus kabel tempat kabel itu melekat pada telepon untuk mencoba menghentikan interferensi.
Tanyakan kepada tetangga Anda apakah mereka juga mengalami masalah, seperti daya di dekatnya garis atau menara sel dapat menyebabkan gangguan. Jika orang lain mengalami masalah yang sama, atau lokasi Anda dekat dengan garis atau menara, hubungi perusahaan listrik atau seluler dan minta bantuan. Jika perusahaan tidak dapat memberikan resolusi, buat keluhan resmi kepada Komisi Komunikasi Federal di 888-225-5322.

Kiat
Jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda di pesawat terbang, nyalakan mode "pesawat" atau "penerbangan" telepon untuk mencegah gangguan pada elektronik pesawat. Jika Anda belum pernah menggunakan mode ini, hubungi produsen ponsel atau penyedia layanan seluler Anda untuk mendapatkan bantuan mempelajari cara yang benar untuk mengaktifkan mode di merek dan model ponsel spesifik Anda.
Periksa kabel dan kabel yang terpasang pada ponsel atau TV sebelum memindahkan peralatan, karena kabel yang rusak atau longgar dapat menyebabkan gejala yang mirip dengan yang disebabkan oleh interferensi elektromagnetik.

Peringatan

  • Penghapusan total semua gangguan mungkin tidak dapat dilakukan. Ini sepenuhnya tergantung pada situasi spesifik Anda dan faktor-faktor yang Anda hadapi, seperti lokasi geografis, jarak dari garis dan menara, sumber gangguan, jumlah elektronik dan perangkat nirkabel dan merek ponsel atau TV Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Aluminium foil (opsional)
  • Pita (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308249.html

  • Telepon
    • Cara Mencegah Bluebugging

      Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

    • Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel Anda Dari Ditampilkan di Caller ID

      Dari satu panggilan ke semua panggilan yang Anda buat, Anda dapat memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan di layar ID Penelepon orang yang Anda panggil. Informasi dari perusahaan telepon digabungkan dan dipatuhi. Setelah Anda membuat informasi panggilan dari database yang dikompilasi ini dikirim

    • Cara Menghentikan Pembajakan Ponsel

      Bahkan jika Anda memiliki handset prabayar yang Anda beli dalam satu paket dari toko, masih merupakan hal yang baik untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda dan mendaftarkan handset untuk melindungi akun Anda. Ini akan membantu mencegah penggunaan penipuan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Ji

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com