whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Saat Anda Mencadangkan iPhone, Apakah Juga Mencadangkan Gambar?

Rol Kamera pada iPhone dapat berisi banyak kenangan yang tidak ingin Anda hilangkan, jadi Anda harus memastikan informasi yang dicadangkan jika terjadi kesalahan dengan perangkat Anda. Anda dapat mencadangkan Rol Kamera melalui cadangan iCloud atau manual iTunes, tetapi penting untuk mencadangkan foto Anda di tempat lain juga untuk memastikan Anda tidak kehilangannya.

ICloud
Jika iCloud diaktifkan, itu tidak berarti Anda mencadangkan Camera Roll Anda. Anda harus memberi tahu iCloud bahwa Anda ingin mencadangkan Rol Kamera dengan memilih "Storage & Backup" di bagian iCloud dari menu Pengaturan Anda. Dari sana, pilih "Penyimpanan Manual" dan kemudian nama cadangan yang sesuai dengan perangkat Anda. Ketuk sakelar di sebelah kanan Camera Roll di daftar opsi cadangan; saat warnanya hijau, Anda telah mengatur iCloud untuk mencadangkan Camera Roll Anda.

ITunes Backup Manual
Backup manual yang dapat Anda lakukan melalui iTunes mencadangkan semua yang ada di iPhone Anda, termasuk Camera Roll Anda. ICloud hanya memberi Anda ruang penyimpanan 5GB gratis, yang mudah habis jika Anda mencadangkan semua foto Anda, tetapi tidak ada batasan berapa banyak data yang dapat Anda buat cadangannya.

Reset iPhone
Jika Anda mengatur ulang iPhone dan bertanya-tanya di mana foto-foto Anda, Anda mungkin telah melakukan reset pabrik dan tidak benar-benar memulihkan perangkat Anda dari cadangan. Untuk memuat gambar yang Anda miliki di Camera Roll Anda kembali ke perangkat Anda, pulihkan dari cadangan iCloud atau iTunes yang berisi informasi Camera Roll yang ingin Anda pulihkan.

Cadangan Gambar Alternatif
Anda dapat menyalin gambar dari Camera Roll Anda ke komputer Anda atau perangkat penyimpanan eksternal kapan saja dengan menghubungkan iPhone Anda ke komputer Anda, mengklik nama iPhone Anda di Windows Explorer dan kemudian membuka folder DCIM. Ini memastikan Anda memiliki foto di suatu tempat, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya dan melihat atau membagikannya jika terjadi kesalahan dengan cadangan iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312407.html

Telepon
  • Cara Membuka Basis Data Foto iPhone

    iPhone, ponsel yang dibuat oleh Apple, memiliki tampilan layar sentuh dan dua kamera internal untuk merekam video dan gambar. Anda menggunakan aplikasi Kamera iPhone untuk mengaktifkan kamera di perangkat. Foto disimpan ke iPhone Anda saat Anda memotretnya. Anda dapat menyimpan gambar ke iPhone dari

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

  • Cara Mengirim Gambar dalam Teks di iPhone

    Apple iPhone memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dalam pesan teks mereka yang dimulai dengan pembaruan pertama hingga generasi ketiga dari sistem operasi selulernya. Pengguna iPhone dapat memilih antara memotret dan mengirim foto di tempat atau memilih foto yang sebelumnya telah mereka ambil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com