whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengganti Pelat Dinding Telepon

Pelat dinding telepon dirancang untuk dekoratif dan tidak mengganggu, tetapi masih mudah diganti bila diperlukan. Jika pelat dinding telepon Anda menjadi rusak atau tidak lagi cocok dengan dekorasi Anda, Anda dapat menggantinya hanya dengan beberapa langkah mudah.

Langkah 1
Cabut kabel telepon yang terhubung. Sebelum mengganti pelat dinding, lepaskan dulu kabel telepon yang terhubung ke soket telepon. Sebagian besar telepon modern menggunakan steker modular plastik untuk menghubungkan ke jack; untuk menghapus koneksi, cukup tekan klip plastik kecil, lalu tarik steker dengan kuat tetapi dengan lembut keluar dari jack. Sisihkan kabel telepon untuk koneksi ulang nanti.

Langkah 2
Lepaskan sekrup soket dinding. Dengan menggunakan obeng kepala datar, putar sekrup di bagian atas dan bawah pelat dinding berlawanan arah jarum jam sampai keluar sepenuhnya dari dinding. Sisihkan sekrup untuk digunakan nanti.

Langkah 3
Lepaskan pelat dinding yang lama. Dengan sekrup utama dilepas, pelat dinding harus mudah dilepas dari dinding. Tarik perlahan pelat dinding dari dinding dan buang atau sisihkan untuk didaur ulang.

Langkah 4
Pasang pelat dinding baru. Luruskan pelat dinding baru di ruang yang dikosongkan oleh pelat dinding lama dan masukkan sekrup yang dilepaskan pada Langkah 2 ke dalam lubang sekrup yang sesuai. Dengan menggunakan obeng kepala datar, putar sekrup searah jarum jam hingga terpasang dengan benar.
Colokkan telepon. Dengan pelat dinding yang baru ditempelkan dengan aman ke dinding, sejajarkan steker telepon modular dengan soket dinding dan tekan dengan lembut tetapi dengan kuat sampai steker berbunyi klik. Pelat dinding sekarang diganti dan telepon siap lagi untuk digunakan.

Kiat
Sebagian besar pelat dinding ditahan hanya oleh dua sekrup, meskipun beberapa mungkin menggunakan tiga atau lebih sekrup untuk memasang ke dinding ; jika pelat dinding Anda menggunakan lebih dari dua sekrup, lepaskan dan ganti semua sekrup yang berlaku seperlunya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala datar
  • Pelat dinding telepon baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300721.html

  • Telepon
    • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

      Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

    • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

      Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

    • Cara Mengganti Baris Baru di MS Word

      Meskipun Microsoft mengatur pintasan Ctrl-F untuk membuka panel Navigasi baru di Word 2010 dan 2013, kotak dialog Temukan dan Ganti klasik tetap menangani perburuan dan pertukaran teks. Tidak ada cara langsung untuk mengetikkan baris ke bidang pencarian, dan tidak seperti beberapa karakter khusu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com