whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasang Saluran Telepon Rumah Tinggal

Saluran telepon rumah disediakan oleh perusahaan telepon. Saluran telepon mengarah ke Network Interface Device atau NID. Pemilik rumah bertanggung jawab untuk memasang kabel telepon di dalam rumah. Kabel telepon dengan empat kabel tembaga biasanya digunakan untuk mendistribusikan daya dan sinyal telepon di dalam rumah. Kabel diakhiri dengan RJ-11 atau jack RJ-14 yang dapat mengakomodasi konektor modular dari kabel telepon. Pelajari bagaimana pemasangan kabel telepon perumahan dan tingkatkan keterampilan teknis Anda.

Langkah 1
Buka Perangkat Antarmuka Jaringan atau NID di luar rumah Anda dan putuskan sambungan daya dan sinyal dari saluran perusahaan telepon dengan cabut konektor modular di dalamnya. Sebagian besar kotak NID ditemukan di dinding dekat tempat saluran telepon masuk ke dalam rumah.

Langkah 2
Temukan grommet pembuka atau karet di samping atau bawah NID, masukkan kabel telepon melalui, dan tarik kabel dari dalam kotak. Lepaskan tiga hingga empat inci dari penutup luar kabel menggunakan sepasang tang diagonal, lalu lepas 3/4 inci dari isolasi setiap kawat tembaga berkode warna menggunakan stripper kawat.

Langkah 3
Putar sekrup terminal di dalam jack berlawanan arah jarum jam untuk melonggarkannya menggunakan obeng. Bungkus setiap kawat tembaga searah jarum jam di sekitar sekrup terminal kode warna yang cocok sebagai berikut: - kawat hijau ke terminal hijau (Jalur 1); --kabel merah ke terminal merah (Jalur 1); --hitam kabel ke terminal hijau (Jalur 2); --Yellow kawat ke terminal merah (Jalur 2).

Langkah 4
Putar sekrup terminal searah jarum jam untuk mengencangkannya. Jalankan kabel telepon ke tempat yang tepat di mana Anda akan meletakkan telepon. Gunakan rute di sepanjang dinding, di sekitar sudut, atau melalui langit-langit yang dapat diakses dan mudah disambungkan, tetapi jangan letakkan kabel telepon di sepanjang saluran listrik untuk menghindari gangguan. Kencangkan kabel saat Anda menggunakan staples kabel, tetapi hati-hati jangan sampai menusuk atau merusak bagian kabel mana pun.

Langkah 5
Pegang kabel dan tarik keluar dengan lembut dari dinding. Tinggalkan kaki kabel ekstra dari dinding, dan kemudian potong kabel menggunakan tang diagonal. Dapatkan dudukan telepon RJ-14 permukaan dan lepaskan atau buka penutupnya dengan membuka atau membuka tutupnya. Longgarkan sekrup terminal di dalam.

Langkah 6
Lepaskan 2 inci dari selubung luar kabel menggunakan sepasang tang diagonal dan putar kawat tembaga searah jarum jam di sekitar sekrup terminal berkode warna yang sesuai pada jack. Kencangkan sekrup terminal dan pasang jack ke dinding menggunakan pita pemasangan atau sekrup yang datang dengan jack.
Hubungkan telepon ke jack yang baru dipasang dan masukkan kembali steker modular ke dalam jack di NID di luar rumah Anda . Dengarkan nada panggil dan lakukan panggilan untuk menguji saluran.

Item yang Anda perlukan

  • Soket RJ-14
  • Obeng
  • Kabel staples
  • Kabel telepon
  • Wire stripper


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304850.html

  • Telepon
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    • "How to Install HDMI Cables

      , 3, [[ Kabel HDMI biasanya digunakan untuk menghubungkan perangkat yang membutuhkan sinyal definisi tinggi ke televisi yang mampu menampilkan sinyal itu. Selain kotak kabel Anda, kabel HDMI menghubungkan pemutar Blu-ray, konsol game, dan beberapa kamera video ke televisi Anda. Langkah 1 T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com