whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Pendek di Saluran Telepon

Saat saluran telepon Anda pendek, itu bisa menjadi ketidaknyamanan besar. Untungnya ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengidentifikasi lokasi yang pendek. Namun, jika Anda memiliki pengalaman minimal dengan elektronik, mungkin tidak aman bagi Anda untuk mendiagnosis masing-masing jalur atau mengganti sendiri celana pendek dalam sistem kelistrikan.

Langkah 1
Hubungkan telepon yang berbeda , lebih disukai telepon dengan kabel, untuk memastikan bahwa yang pendek bukan hanya telepon asli Anda. Penggunaan telepon yang dijalin dgn tali juga dapat mengatur ulang beberapa sistem dan menghilangkan masalah.

Langkah 2
Colokkan telepon ke jack telepon lain di rumah Anda untuk melihat apakah kekurangannya hanya pada jack telepon Anda sebelumnya. menggunakan. Jika masalah berlanjut, Anda dapat yakin bahwa itu di luar satu koneksi.
Temukan kotak uji eksterior tempat saluran dari telepon terhubung ke rumah Anda. Cabut jack dari saluran luar dan colokkan ke telepon Anda. Cobalah untuk membuat panggilan dari telepon Anda. Jika telepon berfungsi, maka masalahnya ada di dalam rumah Anda. Jika tidak maka masalahnya adalah eksternal dan perusahaan telepon harus memperbaikinya.

Kiat
Jika Anda memiliki akses ke penguji jalur, Anda dapat menghubungkannya ke telepon Anda dan akan menjalankan tes pada baris Anda untuk melihat dari mana potensi celana pendek berasal. Penguji akan memeriksa telepon itu sendiri, koneksi dan garis-garis di rumah Anda dan memberi tahu Anda lokasi yang pendek.

Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon kedua


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306056.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

      Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

    • Cara Membuka Saluran Telepon Seluler

      Hampir semua penyedia layanan seluler mengunci ponsel merek mereka ke jaringan mereka sendiri untuk mengimbangi diskon yang mereka berikan kepada pelanggan yang dikontrak. Untuk membuka saluran telepon seluler berarti membuka kunci telepon sehingga dapat terhubung ke jaringan seluler lainnya. Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com