whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Panasonic Plasma TV

Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke tengah stud dinding Anda sangat penting. Jika Anda memeriksa tiga kali lipat semua pengukuran Anda dan merasa nyaman menggunakan alat tangan dasar dan bor listrik, memasang TV plasma Anda sendiri lebih mudah daripada yang Anda kira.

Langkah 1
Kebanyakan pemasangan di dinding VESA datang dalam dua atau tiga potong: dua untuk menghubungkan ke lubang pemasangan di bagian belakang televisi itu sendiri dan satu bagian yang lebih besar untuk dipasang di dinding. Jika mount Anda sudah terpasang sebelumnya, bongkar itu. Panasonic merekomendasikan pemasangan Anda dengan sekrup yang berukuran 660 mm x 320 mm untuk model hingga 58 inci, atau 1075,2 mm x 330 mm untuk model 65 inci.

Langkah 2
Tentukan apakah Anda ingin atau tidak ingin kabel Anda disembunyikan. Ada banyak opsi untuk menyembunyikan kabel tanpa menjalankannya di dalam dinding Anda. Jika Anda memilih memasang kabel di dalam dinding, sebaiknya menyewa tukang listrik berlisensi, yang dapat memastikan bahwa semua kabel dan kabel di dinding sesuai dengan kode kebakaran setempat.

Langkah 3
Pasang kurung kecil di bagian belakang televisi. Biasanya, ada empat sekrup untuk setiap dudukan. Sekrup akan disertakan dengan perangkat keras pemasangan Anda.

Langkah 4
Tentukan area umum yang Anda inginkan untuk memasang TV. Mempertimbangkan dari mana Anda akan menontonnya dan kondisi pencahayaan di dalam ruangan. Jika Anda memasang televisi di atas perapian, ukurlah untuk memastikan akan ada jarak yang cukup antara bagian bawah televisi dan bagian atas mantel Anda.

Langkah 5
Tempatkan bagian dudukan dinding di dinding Anda Pasang VESA di dinding tempat TV akan dipasang. Gambar garis pensil ringan di bagian atas dudukan dinding, gunakan level untuk memastikannya lurus.

Langkah 6
Menggunakan pencari stud (lebih disukai yang akan menentukan pusat pasti dari dinding stud), temukan stud terdekat dengan area tempat Anda menandai garis pensil. Tergantung pada orientasi dudukan Anda, Anda mungkin perlu memasangnya ke dua stud. Stud biasanya terpisah 16 inci tetapi pastikan untuk menggunakan stud finder Anda untuk menemukan stud yang paling dekat dengan yang pertama. Tandai dengan ringan bagian tengah stud dengan pensil. Dudukan horizontal perlu dipasang di dua stud.

Langkah 7
Pastikan dudukan dinding rata, pasang ke dinding dengan mengebor sekrup yang disertakan atau baut lag ke tengah stud. Sebelum mengencangkan sekrup sepenuhnya, gunakan level satu kali Anda untuk memastikan bahwa pemasangan di dinding lurus.
Angkat televisi dengan bantuan orang kedua dan pasang dengan lembut ke pemasangan di dinding. Sekali lagi, gunakan level Anda untuk memastikan televisi berada pada levelnya.

Kiat
Pasang televisi Anda pada ketinggian menonton yang nyaman. Ini berarti akan duduk lebih rendah dari gambar yang dipasang di dinding. Ini normal dan akan membuat menonton plasma Panasonic Anda menjadi pengalaman yang jauh lebih nyaman. Menggunakan stud finder berkualitas tinggi, walaupun sedikit lebih mahal, akan membantu Anda dengan mudah menemukan pusat stud.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pencari pejantan
  • Pita pengukur
  • Bor daya
  • Obeng
  • Level
  • Pensil
  • dudukan dinding yang kompatibel dengan VESA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301218.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Timer pada Panasonic 720p Plasma HDTV

      Tidur sebentar di depan televisi bisa sangat menenangkan, tetapi mengapa membuang-buang listrik saat Anda dapat mematikannya secara otomatis? Berikut adalah cara menggunakan timer pada HDTV Plasma 720p Panasonic. Menggunakan Timer pada HDTV Panasonic Plasma Langkah 1 Tekan tombol Menu pada tom

    • Berapa Lama Apakah TV Plasma Bertahan?

      Burnout TV plasma adalah masalah umum di kalangan konsumen. Pertanyaan ini tidak memiliki jawaban yang pasti. Teknologi dan sains terus berubah, demikian pula harapan hidup televisi plasma. Pada awal 2009, konsumen dapat mengharapkan sekitar 60.000 jam menonton, jika mereka merawat TV mereka dengan

    • Cara Menyetel Panasonic TV

      Jika Anda baru saja membeli TV Panasonic dan menancapkannya ke stopkontak, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyalakannya, karena semua yang Anda lihat adalah statis! Namun, menyetel TV Anda adalah proses yang sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya. Setelah TV Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com