whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Menggunakan Komputer Saya sebagai Telepon?

Beberapa layanan memungkinkan Anda menggunakan komputer sebagai telepon dengan melakukan panggilan ke telepon rumah atau ponsel lain. Banyak dari layanan ini juga memungkinkan Anda melakukan panggilan "komputer-ke-komputer" dengan memutar nomor komputer lain yang dikonfigurasi untuk menerima panggilan telepon, alih-alih memutar nomor telepon. Beberapa perusahaan yang menyediakan layanan ini membebankan biaya untuk kemampuannya, dan beberapa layanan menawarkan panggilan telepon gratis di AS, dengan tarif diskon untuk panggilan ke nomor telepon di luar AS. Untuk menggunakan komputer Anda sebagai telepon, Anda harus memilih penyedia, unduh dan instal perangkat lunak penyedia, sambungkan headset dan mulailah panggilan.

Langkah 1
Pilih layanan yang akan digunakan untuk melakukan panggilan telepon dengan komputer Anda. Kunjungi situs web, buat akun jika Anda belum memilikinya, unduh perangkat lunak yang disediakannya dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan headset ke komputer. Masukkan steker audio ke soket keluar audio komputer (biasanya berwarna hijau) dan steker mikrofon ke soket masuk mikrofon komputer (biasanya berwarna merah muda). Letakkan headset di kepala Anda dan posisikan mikrofon di dekat mulut Anda.

Langkah 3
Jalankan program perangkat lunak yang Anda instal. Klik "Call Phone" atau tombol serupa di perangkat lunak dan klik atau ketik digit nomor telepon yang ingin Anda panggil. Ketika pihak lain menjawab, lakukan percakapan telepon Anda seperti biasanya, dengan menggunakan earphone dan mikrofon headset sebagai pengganti penerima telepon.
Klik tombol "Tutup" atau tombol serupa untuk mengakhiri panggilan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Headset dengan earphone dan mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306257.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com