whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Layar Proyektor ke Dinding

Model proyektor terbaru menawarkan kualitas gambar definisi tinggi yang menyaingi televisi layar datar terdepan dan dengan mudah mengerdilkan ukuran gambarnya, umumnya memproyeksikan ukuran layar yang mengukur lebih dari 110 inci secara diagonal. . Dinding putih atau sedikit abu-abu akan mereproduksi gambar dengan baik, tetapi untuk benar-benar memanfaatkan kualitas gambar proyektor definisi tinggi, layar proyeksi depan yang dipasang ke dinding sangat penting.

Langkah 1
Konsultasikan manual proyektor untuk menentukan seberapa jauh dari layar proyektor Anda harus duduk.

Langkah 2
Gunakan pita pengukur untuk menentukan ketinggian yang sesuai untuk pemasangan di dinding. Mereka harus duduk cukup dekat dengan langit-langit untuk mengambil keuntungan dari ukuran besar layar proyektor.

Langkah 3
Seret sensor stud ke dinding tempat Anda akan memasang layar proyektor. Ketika berbunyi bip, ia telah menemukan bagian dari dinding stud. Buat tanda kecil pada area ini dengan pensil.

Langkah 4
Ukur lebar layar dengan pita pengukur dan temukan kira-kira di mana braket pemasangan kedua harus diletakkan.

Langkah 5
Seret sensor stud melintasi dinding di area ini, dan tandai lagi dinding dengan pensil Anda di mana sensor stud berbunyi bip.

Langkah 6
Gunakan tingkat laser untuk memastikan kedua bekas pensil tepat di seberang satu sama lain, serta sejajar dengan langit-langit. Ini akan mencegah layar agar tidak menggantung secara miring.

Langkah 7
Gunakan obeng atau sekrup untuk mengencangkan braket pemasangan ke dinding stud, menggunakan tanda pensil sebagai panduan.
Angkat layar proyektor ke dudukan dinding dan turunkan hingga terpasang dengan benar.

Item yang Anda perlukan

  • Layar proyektor
  • kurung pemasangan dinding
  • Sensor stud
  • Sekrup
  • Pistol sekrup atau obeng
  • Level laser
  • Pita pengukur
  • Pensil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303358.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Membersihkan Layar LCD

      Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com