whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat mempertahankan penyelidik pribadi untuk menemukan nomor telepon yang tidak dipublikasikan.

Langkah 1
Lakukan pencarian nama terbalik. Google adalah mesin pencari publik paling komprehensif yang tersedia, yang pencariannya mencakup daftar dari Buku Telepon Google. Buka Google.com, masukkan nama orang, kota dan negara bagian (misalnya, "Sally Jones SmallTown Nebraska"), tekan tombol "Google Search", dan tinjau hasilnya. Jika Google Phonebook menemukan daftar (karena menarik data dari berbagai sumber daya publik, kemungkinan nomor yang tidak dipublikasikan mungkin ditampilkan), nama, nomor dan alamat itu akan muncul di bagian atas layar di bawah "Hasil Buku Telepon untuk Sally Jones SmallTown Nebraska." Jika tidak, periksa hasil lainnya untuk nomor telepon (misalnya, salah satu hasil mungkin merupakan tautan ke resume online - klik tautan untuk membuka resume, dan tinjau isinya untuk nomor telepon).

Langkah 2
Gunakan mesin pencari orang. Ada berbagai mesin pencari orang bebas, seperti Whoozy, tempat Anda dapat mencari nama dan meninjau hasilnya untuk angka yang memungkinkan. Pergi ke Whoozy.com, masukkan nama depan dan belakang orang tersebut, dan tekan tombol "Cari". Pada halaman web hasil, klik tombol "Buka semua hasil" di kiri atas halaman untuk melihat semua hasil pencarian di situs jejaring sosial; mesin pencari; foto, video, situs audio; serta fakta pribadi, tag, dan lainnya. Klik tautan untuk meninjau kontennya untuk kemungkinan nomor telepon (misalnya, klik tautan halaman MySpace dan periksa apakah orang tersebut mencantumkan nomor teleponnya di sana). Anda juga dapat mempersempit hasil dengan memilih kata kunci di kotak "Saring dengan kata kunci" di sebelah kanan halaman web hasil.

Langkah 3
Membayar untuk pencarian nama terbalik. Ada berbagai pencarian nama terbalik online yang, dengan biaya, memberikan informasi yang terkait dengan nama itu, yang mungkin termasuk nomor telepon yang tidak dipublikasikan. Salah satu pencarian tersebut adalah A1PeopleSearch, yang memungkinkan Anda memulai dengan pencarian gratis, kemudian menawarkan pencarian berbasis biaya untuk menambah informasi. Buka A1peoplesearch.com, masukkan nama depan dan belakang orang tersebut di kotak "Pencarian Orang Gratis dengan Nama" di tengah halaman, tekan tombol "Cari" dan ikuti instruksi.
Sewa penyelidik pribadi. Investigator memiliki keterampilan, latar belakang, dan sumber daya tambahan untuk membantu Anda menemukan nomor yang tidak dipublikasikan. Untuk menemukan penyelidik swasta yang berkualifikasi, hubungi asosiasi penyelidik swasta profesional negara bagian Anda (Majalah PI mencantumkan semua asosiasi PI negara - pergi ke Pimagazine.com, tekan tombol "PI Links" di bar biru atas, dan pilih "State Associations - USA "). Minta penyelidik yang memiliki keahlian menemukan nomor telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302340.html

Telepon
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Mencari Nama dengan Nomor Telepon

    Membalik direktori telepon dapat membantu Anda menemukan nama dan alamat seseorang berdasarkan nomor teleponnya, yang berpotensi mengidentifikasi nomor-nomor aneh pada tagihan telepon atau ID Penelepon Anda. Beberapa direktori telepon terbalik memungut biaya untuk informasi, tetapi ada beberapa opsi

  • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

    Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com