whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon Rumah

Di saat banyak orang memilih untuk merahasiakan detail kontak mereka, mencari informasi pribadi bisa tampak seperti penyelidikan menyeluruh. Tetapi jika Anda mencari untuk menemukan nomor telepon rumah untuk seseorang yang Anda kenal, itu cukup bisa dilakukan. Dengan beberapa petunjuk, seperti nama depan dan belakang orang tersebut, Anda dapat berhasil melakukan pencarian nomor telepon.

Langkah 1
Jika Anda tahu nama lengkap orang tersebut, balik melalui distribusi lokal Anda buku telepon untuk mencari nomor telepon rumah. Nomor telepon terdaftar dengan nama belakang, sesuai urutan abjad. Buku-buku telepon hanya akan mencantumkan orang-orang di daerah Anda.

Langkah 2
Jika Anda tidak yakin dengan lokasi orang tersebut, cari basis data nomor telepon online seperti Switchboard.com. Ini akan membutuhkan nama depan dan belakang orang tersebut; pencarian sering mengembalikan beberapa daftar untuk nama yang sama. Anda dapat memfilter daftar panjang jika Anda tahu keberadaan orang tersebut. Semakin banyak detail yang Anda miliki, semakin baik.

Langkah 3
Konsultasikan dengan situs web perusahaan telepon jika Anda mengenal penyedia layanan orang tersebut. Sumber daya ini dapat membantu mempersempit jumlah pengembalian pencarian untuk satu orang.
Kumpulkan setiap detail yang tersisa tentang orang tersebut dan gunakan ini untuk keuntungan Anda jika Anda kesulitan menemukan nomor telepon rumahnya. Misalnya, Anda dapat mencari situs web perusahaan atau organisasi yang dengannya orang tersebut berafiliasi; informasi kontak pribadinya mungkin tercantum di sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303341.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com