whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon Direktori Ex

ex-direktori, atau nomor telepon tidak terdaftar, adalah nomor yang tidak muncul di direktori telepon. Ini biasanya karena pemilik nomor telepon memilih untuk tidak muncul di direktori; mereka mungkin diharuskan membayar biaya untuk tetap anonim. Jika Anda ingin menghubungi seseorang yang memiliki nomor ex-direktori, Anda harus menggunakan sedikit pekerjaan detektif dalam mengungkap nomor telepon.

Langkah 1
Gunakan mesin pencari untuk mencari untuk nama orang tersebut. Terkadang nomor telepon yang tidak terdaftar akan menemukan jalannya ke salah satu direktori telepon online.

Langkah 2
Kumpulkan informasi tentang orang yang Anda cari nomor teleponnya. Misalnya, sekolah menghadiri, alamat jalan, nama teman dan kerabat.

Langkah 3
Hubungi teman dan kerabat orang tersebut dan minta nomor teleponnya.

Langkah 4
Cari situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace atau Classmates untuk orang tersebut (atau teman dan kerabat mereka).
Bayar untuk layanan pencarian nomor telepon. Ada banyak situs untuk dipilih, termasuk People Finders dan Intellius, yang akan melakukan pencarian gratis tetapi Anda harus membayar untuk mendapatkan nomor aktual (yang mungkin nomor yang terdaftar). Di Inggris, coba Pencarian Nomor Telepon: mereka membebankan biaya sebesar £ 4,99 dan lebih tinggi (per Juli 2010) untuk satu pencarian.

Kiat Situs Semakin banyak informasi yang Anda miliki tentang seseorang, semakin besar kemungkinan Anda dapat menemukan nomor mereka. Misalnya, jika Anda mencari seorang wanita dan Anda tahu dia telah menikah lagi, Anda mungkin dapat menemukan nomornya di bawah nama menikahnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303301.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

    Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com