whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon Tidak Dikenal

Angka yang tidak dikenal membuat kita penasaran. Siapa itu? "Was the call important?", 3, [[Meneliti sumber nomor telepon dapat menawarkan informasi tentang sifat panggilan. Internet menawarkan opsi pencarian gratis dan berbasis biaya untuk menemukan pemilik nomor telepon dan informasi terkait lainnya. Bahkan penyedia telepon seluler menawarkan cara-cara baru untuk melacak penelepon yang tidak dikenal dan mengumpulkan informasi tentang mereka.

Sumber Daya Gratis

Langkah 1
Ketikkan nomor lengkap, termasuk spasi, ke dalam pencarian mesin seperti Google, Yahoo atau MSN. Seringkali ini akan mengarahkan Anda ke situs web atau iklan pemilik nomor telepon, terutama jika itu nomor bisnis.

Langkah 2
Kunjungi situs web White Pages dan masukkan nomornya ke dalam "reverse phone lookup" bidang. Ini akan memberi tahu Anda apakah itu telepon seluler atau telepon rumah, tempat layanan itu berada, dan terkadang akan mengungkapkan pemilik nomor telepon itu. Di halaman itu, PeopleSmart juga menawarkan opsi untuk mencari nama dan alamat pemilik dengan biaya.

Langkah 3
Di beranda Halaman Kuning, klik tautan "dengan nomor telepon" di bagian atas halaman. Masukkan kode area dan nomor telepon di bidang pencarian.
Gunakan layanan gratis seperti 800 catatan untuk melihat apakah orang lain telah menerima panggilan dari nomor yang sama. Ketik nomor ke dalam kolom pencarian dan situs akan memunculkan semua posting lain yang merujuk ke nomor itu, termasuk informasi panggilan apa pun dan apa yang telah ditemukan pengguna tentang nomor tersebut.

Sumber Daya Berbasis Biaya

Langkah 1 - Cari layanan pencarian nomor di mesin pencari. Layanan seperti US Search menawarkan profil dan informasi terperinci, seperti nama, pendapatan, dan alamat pemilik nomor, dengan biaya.

Langkah 2
Cari nomor dengan mengirim SMS dari ponsel Anda ke 566587 (dengan biaya $ 1,99, atau $ 2,99 per bulan untuk pencarian tidak terbatas, pada 2010).
Lakukan pemeriksaan latar belakang menggunakan nomor telepon sebagai titik awal. Situs web seperti Intelius menawarkan pencarian latar belakang ini dengan opsi pencarian nomor telepon terbalik. Laporan mencakup informasi tentang pemilik nomor telepon, operator telepon, dan lokasi operator.

Kiat
Perhatikan format nomor telepon yang diminta di setiap situs web. Beberapa situs memerlukan tanda hubung di antara kode area dan angka, beberapa memerlukan spasi, dan beberapa tidak memerlukan karakter apa pun di antara bagian nomor.

Peringatan

  • Jika nomor dimulai dengan 900 atau nomor berbasis biaya lainnya, jangan kembalikan panggilan. Ini mungkin penipuan, mencari untuk mengumpulkan nomor telepon untuk panggilan iklan, dan mungkin dikenakan biaya uang untuk mengembalikan panggilan.
  • Periksa layanan pencarian sehingga Anda mengetahui kemungkinan biaya layanan atau biaya data /layanan lainnya melalui layanan ponsel Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305323.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com