whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Dari Notebook

Komputer notebook, sama seperti sistem lainnya, memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen langsung dari printer yang terhubung. Sebagian besar printer sekarang tidak lagi memerlukan driver untuk diinstal untuk mencetak dokumen, membuat proses pemasangan printer menjadi lebih cepat. Namun, meskipun notebook yang Anda jalankan memerlukan pengaturan ini, hanya perlu beberapa saat untuk bersiap-siap untuk mencetak dokumen dari notebook Anda.

Langkah 1
Hubungkan printer ke komputer Anda [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) komputer melalui kabel data USB yang disediakan.

Langkah 2 - Hidupkan printer dan komputer melaporkannya telah mendeteksi printer baru. Jika tidak, Anda harus menginstal driver dari CD yang disediakan.

Langkah 3
Masukkan CD instalasi driver ke drive disk notebook dan tunggu wizard instalasi untuk memuat ke layar . Terima perjanjian lisensi, lalu ikuti petunjuk untuk menginstal driver sepenuhnya.
Buka dokumen yang ingin Anda cetak. Setelah itu muncul di layar pilih "File," lalu "Print," dan pengaturan printer muncul di layar. Pilih printer yang terhubung dari menu tarik-turun printer dan klik "OK."

Item yang Anda perlukan

  • Printer
  • kabel data USB
    < li> CD instalasi driver


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303509.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Menghubungkan Printer Lexmark di Jaringan Nirkabel

      Hubungkan printer Lexmark Anda ke jaringan nirkabel dengan menggunakan server cetak nirkabel. Server cetak nirkabel bertindak sebagai penghubung antara printer USB Anda dan router nirkabel Anda untuk menyediakan akses ke printer Lexmark ke semua anggota jaringan nirkabel Anda. Penggunaan server

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com