whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Foto pada Kertas Serbet

Salah satu keuntungan besar dari pencitraan digital dibandingkan proses film tradisional adalah kemudahan mencetak pada berbagai permukaan alternatif. Dengan printer yang menggunakan tinta berbasis pigmen, Anda dapat mencetak foto pada banyak media, termasuk kain, kertas seni, serbet atau apa pun yang akan menyerap tinta. Namun, membuat gambar terlihat benar adalah coba-coba. Anda harus menyesuaikan pengaturan printer berdasarkan daya serap serbet Anda --- yang akan tinggi, mengingat kain dirancang untuk menyerap --- serta kerapuhannya.

Langkah 1
Periksa perangkat lunak printer Anda untuk melihat penyesuaian apa yang dapat dilakukan. Anda harus dapat menyesuaikan volume tinta yang dihasilkan printer. Jika Anda dapat melakukan ini, lanjutkan ke Langkah 3. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Unduh dan instal RIP, atau Raster Image Processor, untuk printer Anda. RIP memungkinkan Anda mengontrol di mana setiap tetes tinta ditempatkan dan berapa banyak tinta yang ditempatkan. Anda akan memerlukan tingkat kendali ini saat mencetak karena Anda harus menyesuaikan volume tinta berdasarkan daya serap serbet Anda.

Langkah 3
Pasang serbet ke selembar kertas foto untuk mendapatkan dukungan. Karena serbet terbuat dari kertas tipis seperti itu, tidak dapat dimasukkan melalui printer saja. Tempelkan serbet dengan sudut foto jika Anda ingin mempertahankan semuanya. Jika Anda ingin memotong beberapa bagian tepinya, Anda bisa memasangnya dengan selotip atau lem. Metode yang terakhir jauh lebih mudah dan lebih dapat diandalkan, jadi disarankan untuk menempuh rute itu.

Langkah 4
Ukur serbet dan kertas yang terpasang.

Langkah 5
Buka gambar yang ingin Anda cetak dalam program pengeditan foto Anda. Periksa dimensi untuk memastikan bahwa kertas tersebut pas di serbet.

Langkah 6
Muat kertas dengan serbet yang terpasang di baki umpan printer.

Langkah 7
Cetak gambar dengan perintah "File> Print". Di bawah "Ukuran Kertas," pilih ukuran kertas tempat serbet dipasang sehingga printer akan tahu ukuran kertas yang diharapkan. Posisikan gambar pada halaman sehingga akan mendarat di atas serbet daripada kertas. Pilih profil dan jenis kertas yang Anda inginkan, tetapi ingat apa yang Anda gunakan, karena Anda harus menggunakan kombinasi yang sama setiap kali untuk konsistensi.

Langkah 8
Periksa serbet untuk melihat bagaimana gambar keluar . Kemungkinan besar itu adalah buram, noda kotor. Ini berarti Anda harus mengurangi volume tinta yang digunakan printer. Jika gambar hampir tidak terlihat, gunakan lebih banyak tinta. Jika serbet robek, Anda harus menyesuaikan ketinggian kepala printer Anda (jika mungkin) atau memasang serbet sekencang mungkin di atas kertas.

Langkah 9
Sesuaikan parameter ini sebagai "you test on various napkins.", 3, [[Mendapatkan jumlah tinta yang tepat adalah coba-coba, jadi bersabarlah. Pada awalnya, sesuaikan volume tinta sedikit demi sedikit sampai Anda tahu efek apa yang akan terjadi, kemudian lanjutkan menurut pengalaman Anda.
Simpan pengaturan yang memberikan Anda hasil cetak sempurna sehingga mudah diakses untuk proyek mendatang. . Lebih mudah melupakan hal-hal seperti itu daripada yang Anda harapkan. Jika Anda tidak dapat menyimpannya, tulis dan simpan catatan itu di tempat yang aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305929.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com