whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Foto pada Brother MFC-465

MFC-465CN adalah sistem printer serba guna yang dibuat oleh Brother. Ini memungkinkan Anda untuk mencetak berwarna, mencetak foto, menyalin, memindai, dan mengirim faks. Ini juga memiliki slot untuk kartu media dan USB flash drive, memungkinkan Anda untuk mencetak file langsung dari perangkat ini. Sebelum mencetak foto dengan printer ini, Anda harus memastikan Anda telah memuat kertas yang benar.

Masukkan Kertas Foto

Langkah 1
Tarik baki kertas keluar dari bagian bawah mesin dan angkat penutup. Tekan tombol pelepas baki pemintas foto dan dorong baki ke belakang hingga berbunyi klik - ini artinya baki berada dalam posisi cetak.

Langkah 2
Masukkan kertas foto menghadap ke bawah ke dalam baki kertas. Pastikan kertasnya rata. Sesuaikan pemandu sisi kertas agar sesuai dengan tepi kertas foto Anda.
Masukkan kembali baki kertas.

Cetak Dari Komputer

Langkah 1
Telusuri komputer Anda untuk gambar yang Anda ingin mencetak.

Langkah 2
Klik kanan foto dan pilih "Cetak" untuk membuka panduan pencetakan foto.

Langkah 3
Pilih Brother MFC-465 dari daftar "Printer". Pilih 4x6 atau 3.5x5 dari daftar "Ukuran Kertas". Sesuaikan kualitas sesuai keinginan Anda.
Pilih jumlah salinan yang Anda inginkan dan klik "Cetak."

Cetak Dari Stik USB atau Kartu Media

Langkah 1
Hidupkan daya printer dan masukkan USB atau kartu media Anda ke dalam slot yang disediakan.

Langkah 2
Tekan tombol PhotoCapture untuk menyalakannya berwarna hijau. Gulir ke bawah dan pilih "Print Index" untuk mencetak panduan thumbnail ke foto-foto di USB stick atau kartu media Anda. Gulir ke bawah lagi dan pilih "Cetak Foto."

Langkah 3
Masukkan nomor yang sesuai dengan foto yang ingin Anda cetak - ini dapat ditemukan di halaman indeks. Ulangi proses ini sampai Anda memilih semua foto yang ingin Anda cetak, lalu tekan "OK."
Gunakan papan tombol untuk memasukkan jumlah salinan yang ingin Anda cetak. Tekan "Mulai Warna" untuk mulai mencetak.

Item yang Anda perlukan

  • 4x6 atau 3,5 --- 5 kertas foto mengkilap


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305827.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Mencetak Spanduk Dengan Mac

      Mencetak spanduk pada Mac tergantung pada perangkat lunak yang digunakan. Ada banyak program berbeda yang akan membantu Anda membuat spanduk. Anda dapat membeli gulungan kertas untuk digunakan di printer Anda secara khusus untuk tujuan membuat spanduk dan Anda dapat mencetak spanduk khusus untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com