whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Selebaran

Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras yang Anda miliki, siapa audiens Anda, kertas apa yang akan Anda gunakan, dan desain yang sesuai. Sebelum Anda mencetak brosur, Anda mungkin perlu membeli kertas brosur khusus. Selain itu, periksa level tinta Anda untuk mencegah kehabisan tinta atau toner pada waktu yang tidak nyaman.

Mencetak pada Mesin Fotokopi Tanpa Jaringan -

Langkah 1 - Buka dokumen selebaran atau file gambar.

Langkah 2
Klik "File," lalu "Cetak."

Langkah 3
Klik pada "Opsi" atau "Preferensi." Pilih untuk mencetak dalam "Warna" atau "Hitam dan Putih," dan gunakan kualitas "Terbaik" atau "Normal". Pilih jenis "Kertas" tertentu. Klik "OK."

Langkah 4
Klik "OK" atau "Cetak." Periksa salinan uji flyer, dan pastikan telah dicetak dengan benar.

Langkah 5
Pilih jenis kertas (warna, ketebalan, ukuran) sesuai dengan desain dan kebutuhan audiens Anda. Masukkan kertas ke dalam baki umpan kertas sisi mesin fotokopi, jika tersedia. Jika tidak, buka baki kertas, keluarkan kertas standar, dan masukkan kertas selebaran.

Langkah 6
Siapkan mesin fotokopi Anda untuk mencetak melalui baki umpan kertas samping. Tempatkan salinan selebaran yang Anda cetak sebelumnya pada kaca mesin fotokopi.
Masukkan jumlah salinan yang ingin Anda cetak. Klik "OK" atau "Salin."

Mencetak pada Printer Komputer

Langkah 1 - Buka dokumen selebaran atau file gambar.

Langkah 2
Klik "File," lalu "Cetak."

Langkah 3
Klik "Opsi" atau "Preferensi." Pilih untuk mencetak dalam "Warna" atau "Hitam dan Putih," dan gunakan kualitas "Terbaik" atau "Normal". Pilih jenis "Kertas" tertentu. Klik "OK."

Langkah 4
Klik "OK" atau "Cetak." Periksa salinan uji selebaran, dan pastikan telah dicetak dengan benar.

Langkah 5
Masukkan kertas selebaran yang diinginkan ke dalam pengumpan. Pergi ke layar "Cetak" lagi. Jika kertas Anda telah berubah, ubah pengaturan.
Pilih jumlah "Salinan." Klik "OK."

Kiat
Jika Anda mencetak banyak selebaran yang menampilkan desain multi-tinta, mungkin lebih murah untuk mengambil salinan file Anda ke printer komersial.
Jika mencetak brosur di tempat kerja, komunikasikan dengan rekan kerja bahwa Anda akan memerlukan mesin fotokopi pada hari dan waktu tertentu.
Rancang selebaran Anda sesuai dengan audiens dan tujuan Anda. Desain selebaran warna dan cetak pada kertas khusus selebaran jika Anda ingin mencetak selebaran profesional. Jika Anda mengiklankan penjualan halaman Anda, Anda mungkin ingin menggunakan kertas putih biasa dan merancang selebaran berskala abu-abu.

Peringatan

  • Beberapa administrator mengatur mesin fotokopi dan printer untuk mencetak hitam putih, dan Anda mungkin harus mengubah pengaturan warna.
  • Beberapa jenis kertas dapat merusak printer atau mesin fotokopi Anda. Selalu periksa printer dan mesin fotokopi untuk kompatibilitas kertas.

    Item yang Anda perlukan

  • Kertas printer
  • Mesin fotokopi atau printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301366.html

  • Printer
    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Membuat Selebaran Gantungan Pintu Iklan

      Gantungan pintu dapat berkisar dari tanda jangan ganggu di hotel, hingga bahan iklan profesional. Selebaran gantungan pintu adalah cara yang efektif untuk mengiklankan produk atau layanan Anda kepada pelanggan potensial Anda. Membuatnya mudah, bahannya relatif murah, dan Anda dapat menyesuaikann

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com