whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Printer HP Saya Tidak Akan Terhubung Secara Nirkabel

Sebagian besar printer yang sekarang diproduksi oleh Hewlett-Packard memiliki opsi nirkabel. Ini memungkinkan Anda untuk mencetak tanpa mencolokkan kabel USB ke komputer dan printer. Namun, jika printer HP Anda tidak terhubung ke komputer melalui sinyal nirkabel, Anda perlu memecahkan masalah situasi untuk menentukan masalah. Setelah Anda tahu apa masalahnya, Anda dapat memperbaiki masalah dengan koneksi nirkabel dan mulai mencetak.

Langkah 1
Periksa koneksi pemancar nirkabel USB. Beberapa printer HP menggunakan sinyal nirkabel, tidak terkait dengan Bluetooth. Sinyal ini diterima oleh komputer melalui pemancar nirkabel yang terhubung yang dimasukkan ke port USB di komputer.

Langkah 2
Pindahkan printer lebih dekat ke komputer. Jika printer berada di luar jangkauan penerima nirkabel komputer, printer tidak dapat menerima permintaan cetak dari komputer.

Langkah 3
Sinkronisasi ulang printer dengan komputer Bluetooth. Hidupkan printer, lalu klik "Mulai," "Control Panel" dan pilih opsi Bluetooth. Pilih bahwa perangkat siap ditemukan, lalu klik "Next" dan pilih printer HP. Ketik kode pasangan empat digit (tercantum dalam manual pengguna printer HP), lalu klik "Next" untuk menyelesaikan sinkronisasi.
Masukkan CD instalasi driver ke drive disk komputer. Tunggu sebentar saat wisaya instalasi driver dimuat ke layar. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pemasangan driver printer ke komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Pemancar nirkabel USB
  • CD instalasi driver


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304366.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

      Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com