whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak pada A2 Envelopes

pencetakan amplop A2 tidak diizinkan oleh beberapa driver cetak. Pada perangkat lunak pengolah kata, seperti Microsoft Word, A2 (4,83-kali-5,75 inci) tidak tersedia dalam daftar ukuran amplop untuk dicetak. Tidak selalu mungkin untuk mengklik "Ukuran Khusus" dalam daftar ukuran amplop, tetapi Anda dapat menggunakan beberapa teknik untuk memungkinkan pencetakan amplop A2.

Langkah 1
Uji apakah printer Anda besar cukup untuk mengambil amplop A2. Masukkan amplop ke dalam baki kertas printer untuk memeriksa ukurannya; juga periksa rekomendasi pabrikan.

Langkah 2
Sesuaikan pengaturan amplop printer di Word. Klik menu "Tools". Pilih "Surat dan Surat" dan kemudian klik pada opsi "Amplop dan Label".

Langkah 3
Klik "Opsi" di tab "Amplop" di bagian atas jendela.
< h4> Langkah 4 - Buka tab "Opsi Amplop". Luaskan kotak "Ukuran Amplop" dan pilih "Ukuran Khusus." Ubah lebar dan tinggi menjadi 4,83 inci dan 5,75 inci. Klik "OK." Ini mengatur ulang ukuran amplop yang akan dicetak desain Anda ke A2.
Klik "File," "Print." Di jendela Cetak, periksa kembali pengaturan kertas dan klik "Cetak." Amplop Anda akan dicetak.

Kiat
Sebaiknya cetak desain Anda ke selembar kertas terlebih dahulu sebelum menggunakan amplop, hanya untuk memeriksa apakah semuanya sudah benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303801.html

Printer
  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

    Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua s

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com