whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mengubah Tinta dalam 4215 HP?

HP Officejet 4215 adalah printer bisnis dengan mesin faks internal. Sementara bagian mesin faks pada Officejet 4215 tidak memiliki handset telepon standar, printer memang memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima transmisi hitam putih atau warna - bahkan tanpa menggunakan komputer. Selain itu, Officejet 4215 berfungsi sebagai mesin fotokopi dan pemindai. Officejet 4215 adalah pekerja keras kantor, dan jika milik Anda telah menerima penggunaan rutin, dokumen yang dihasilkan oleh printer dapat pudar atau tampaknya memiliki garis-garis yang hilang. Jika ini masalahnya, sekarang saatnya untuk mengganti kartrij tinta.

Langkah 1
Masukkan Officejet 4215 dengan selembar kertas sebelum memulai.

Langkah 2
Angkat panel melengkung di sisi kanan Officejet 4215. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat kartrid tinta mulai terlihat dari kiri. Jika tidak, pastikan Officejet 4215 dihidupkan.

Langkah 3
Dengan lembut tekan lurus ke bawah pada salah satu kartrij tinta untuk membuatnya berbunyi klik dan keluar dari wadahnya. Tarik ke arah Anda untuk mengeluarkannya dari printer. Jika Anda hanya perlu mengganti satu kartrid tinta, keluarkan kartrid kiri untuk mengganti tinta warna, atau keluarkan kartrid kanan untuk mengganti tinta hitam.

Langkah 4
Buka gulungan kartrid Officejet 4215 yang baru dan dengan lembut lepaskan strip plastik yang melindungi komponen sensitif di bagian bawah kartrid. Jangan menyentuh komponen ini setelah melepaskan strip.

Langkah 5
Posisikan kartrid tinta Officejet 4215 dengan label menghadap ke atas dan kartrid di depan dan sedikit di bawah kompartemen kosong. Dorong kartrid ke atas dan ke depan untuk menginstalnya. Anda akan merasakan bunyi klik saat kartrid dimasukkan dengan benar. Turunkan tutup di sisi kanan Officejet 4215, atau ulangi prosedur penggantian dengan kartrid kedua jika perlu.
Tekan tombol "OK" pada panel kontrol Officejet 4215 setelah menutup tutupnya. Printer mencetak lembar uji untuk menyesuaikan pelurusan kartrid baru.

Item yang Anda perlukan

  • Kartrid tinta hitam HP 56
  • Kartrid tinta warna HP 28
  • HP 57 warna plus kartrid tinta (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303947.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com