whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer All-in-One HP DeskJet F4180

Printer all-in-one HP DeskJet F4180 memungkinkan pengguna untuk memindai, menyalin, dan mencetak dokumen penuh warna. Printer ini memiliki fitur ramah pengguna yang tersedia pada printer untuk membuat salinan dua sisi, mengecilkan dan memperbesar gambar dan opsi pengeditan sederhana lainnya. Menggunakan konektor USB, printer dapat dengan cepat dihubungkan dan diinstal ke komputer Anda. Untuk menginstal printer Anda sepenuhnya, Anda harus memastikan bahwa Anda mengatur printer Anda terlebih dahulu sebelum Anda menginstal perangkat lunak printer di komputer Anda.

Langkah 1
Hubungkan adaptor daya ke belakang. printer Anda dan kemudian hubungkan kabel listrik ke adaptor. Colokkan kabel daya ke stopkontak di dinding.

Langkah 2
Masukkan kertas putih biasa ke baki yang memuat-depan komputer Anda. Tekan tombol “On” pada printer.

Langkah 3
Buka pintu kartrij cetak yang terletak di atas baki muat. Kartrid cetak kemudian akan bergerak ke tengah setelah pintu kartrid terbuka.

Langkah 4
Lepaskan kedua kartrid dan lepaskan pita perekat pada kartrid. Pegang kartrid sehingga logo HP menghadap ke atas.

Langkah 5
Masukkan kartrid tinta kosong ke slot kanan dan masukkan kartrid tinta triwarna ke slot kiri. Dorong setiap kartrid dengan kuat hingga masuk ke tempatnya.

Langkah 6
Tutup pintu kartrid dan halaman pelurusan akan otomatis dicetak. Ambil halaman pelurusan yang mencetak dan letakkan di atas kaca pemindai.

Langkah 7
Tutup penutup pemindai dan tekan tombol "Scan" pada printer. Tunggu sampai lampu "On" hijau pada printer berhenti berkedip sebelum melanjutkan.

Langkah 8
Masukkan CD instalasi ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Hubungkan kabel USB ke printer Anda dan kemudian ke komputer Anda setelah Anda melihat perintah USB di layar komputer Anda.

Langkah 9
Klik pada tombol "Berikutnya" dan kemudian klik pada "Saya setuju" pilihan dari halaman Perjanjian Lisensi. Klik tombol "Next".
Klik tombol "Browse" untuk menentukan lokasi untuk menyimpan file perangkat lunak printer dan kemudian klik tombol "Next". Luangkan waktu untuk proses instalasi untuk sepenuhnya selesai dan kemudian klik tombol "Selesai".

Item yang Anda perlukan

  • HP DeskJet F4180 printer all-in-one

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302850.html

  • Printer
    • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

      Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • "How to Install BoardMaker

      , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com