whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Manfaat AutoCad?

Perangkat lunak Computer Aided Design, atau CAD, telah memperkenalkan beberapa perubahan serius dalam membangun dan memproduksi dalam 25 tahun terakhir. Ada banyak jenis dan merek perangkat lunak CAD untuk sejumlah aplikasi, mulai dari desain otomotif hingga arsitektur.

CAD versus AutoCAD

Nama AutoCAD sering digunakan sebagai istilah umum untuk setiap paket CAD. Namun, ini adalah istilah umum yang salah; AutoCAD adalah nama merek dagang untuk perangkat lunak desain oleh Perusahaan Autodesk. AutoCAD adalah salah satu program CAD yang layak secara komersial pertama.

Kompatibilitas

Salah satu manfaat menggunakan AutoCAD adalah standardisasi. AutoCAD adalah standar industri de facto untuk Computer Aided Design, sehingga paket CAD lainnya meniru operasi AutoCAD dan memastikan kompatibilitas file lintas batas industri.

2D dan 3D


AutoCAD membuat transisi dari 2D ke 3D, dan sebaliknya, otomatis dan mudah. Sebagai contoh, beberapa versi khusus secara otomatis menghasilkan dokumentasi cetak kertas untuk proses pembuatan berdasarkan pada model 3D virtual.

CAD /CAM

CAD sering berjalan seiring tangan dengan CAM, yang merupakan Computer Aided Manufacturing. Perangkat lunak AutoCAD secara otomatis, dan khususnya, antarmuka dengan paket CAM yang cocok, membuat pengaturan program alat mesin untuk operasi dan pengeboran, penggilingan, pembalikan, dan penggilingan seperti itu.

Virtualisasi

Lainnya manfaat utama AutoCAD, terutama dalam operasi skala besar seperti desain jembatan atau bangunan, adalah virtualisasi. Ini adalah kemampuan untuk berjalan dan melihat proyek dalam simulasi 3D sebelum memasukkan uang receh ke dalam manufaktur. Perusahaan Autodesk adalah pemimpin dalam teknologi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313162.html

Perangkat lunak
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com