whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Manfaat Proyektor LCD di Sekolah?

Banyak dari kita memiliki gambar di kepala kita tentang seorang guru biasa yang mengisi seluruh papan tulis kelas dengan garis-garis masalah matematika untuk dipecahkan atau kalimat diagram. Tetapi banyak instruktur modern memiliki alat pengajaran baru yang dapat mereka gunakan, seperti proyektor digital yang akan memproyeksikan apa pun yang ada di komputer ke dinding atau layar dan tidak memerlukan penghapus, debu kapur yang berantakan atau derit yang mengerikan, suara goresan yang cenderung disebabkan oleh papan tulis. untuk membuatnya.

Lebih Mudah Dihubungkan
Langwitches, sekelompok guru di seluruh dunia yang meneliti dan membuat blog tentang penulisan berkualitas, telah menemukan banyak hal yang disukai tentang proyektor LCD, termasuk bahwa semua siswa di kelas dapat lihat semua informasi di komputer. Di masa lalu, siswa harus bergiliran atau berkerumun di sekitar monitor berukuran standar, dan beberapa siswa akan mengeluh bahwa itu sulit dilihat.

Jenis Pelajaran Baru
Meskipun overhead, papan tulis dan papan tulis mampu menyajikan informasi yang sama kepada setiap siswa, komputer yang diikat ke proyektor LCD dapat menawarkan tampilan yang jauh lebih inovatif, seperti pelajaran geografi dengan tur Google Earth, menonton webcam langsung dari berbagai bagian komunitas, atau streaming video pendidikan.

Kemudahan Penggunaan
Menghubungkan proyektor dengan komputer yang digunakan untuk meminta layanan spesialis audio /video untuk mempelajari dan menyajikan teknologi baru, menurut Journal, situs berorientasi teknologi untuk komunitas pendidikan. Namun, para guru ingin belajar bagaimana mengoperasikan peralatan itu sendiri sehingga mereka dapat mengontrol pelajaran dan materi yang mereka perlihatkan kepada siswa mereka, dan mereka dapat memecahkan masalah teknis jika terjadi.

Kemudahan Memahami
Sebuah penelitian guru yang menggunakan proyektor mengatakan bahwa proyektor menyajikan cara baru untuk menjangkau siswa, menurut Journal. Alih-alih seorang guru hanya berbicara di depan kelas atau menulis kata-kata di papan tulis, proyektor memungkinkan presentasi teks, audio, grafik atau video. Ini lebih menghibur bagi siswa dan meningkatkan kemungkinan mereka akan memahami pelajaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308468.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com