whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Atribut FAT32?

Merupakan bagian integral dari perangkat lunak Microsoft Windows, sistem file FAT32 memungkinkan manajemen file dan folder komputer yang disederhanakan. Setelah sistem file FAT16 asli dan diperkenalkan dengan Windows 95 rilis 2, FAT32 mendukung ukuran file yang lebih besar dan drive disk. Sistem file menandai setiap file dengan enam atribut: read-only, hidden, system, label volume, subdirektori dan arsip.

Kapasitas dan Organisasi
FAT32 mendukung hard disk hingga berukuran 2TB, dan file individual hingga 4GB dikurangi satu byte. Ini mengatur hard disk drive ke dalam koleksi hierarki direktori yang disebut folder, dimulai dengan folder root. Ini menyimpan semua file dalam folder, dan menempatkan file sesuai dengan folder yang ditempatinya. Tidak seperti pendahulunya, FAT16, FAT32 dapat memindahkan folder root ke posisi apa pun pada disk.

Hanya-Baca dan Tersembunyi
File yang ditandai dengan atribut baca-saja tidak dapat ditambahkan atau ditimpa, hanya dibaca . Itu juga mencegah penghapusan file dengan perintah "del", jadi tujuan atributnya adalah untuk mencegah perubahan yang tidak disengaja pada file-file penting. Atribut tersembunyi membuat file tidak terlihat oleh pencarian direktori, kecuali jika Anda secara eksplisit menentukan Anda ingin melihat file tersembunyi. Itu menyembunyikan file rahasia dari pengguna yang naif. Kedua atribut ini berfungsi sebagai satu-satunya keamanan FAT32. Tidak seperti sistem file NTFS yang lebih canggih, FAT32 tidak membedakan antara administrator dan tipe pengguna lainnya.

Label Sistem dan Volume
Atribut sistem FAT32 menandai file-file penting yang digunakan oleh sistem operasi Windows. Seperti atribut read-only, atribut sistem mencegah program utilitas mengubah atau menghapus file. FAT32 dapat menandai satu file di direktori root sebagai label volume. Ketika Anda menginisialisasi drive disk dengan perintah format, ia meminta Anda untuk nama volume opsional, yang membantu membedakan konten disk. Jika Anda mengetik label volume, FAT32 membuat file dengan itu sebagai namanya dan menandainya dengan atribut label volume.

Entri Subdirektori dan Arsip
File yang ditandai dengan atribut subdirektori dipahami sebagai direktori nama dan bukan file. Direktori root, seperti C: \\, dapat memiliki sejumlah file dan subdirektori, dan setiap subdirektori dapat, pada gilirannya, berisi file dan subdirektori. Jika suatu program memodifikasi file, itu menetapkan atribut arsip file. Ini menandakan program cadangan untuk menyalin file, karena konten file telah berubah. Jika program cadangan dalam mode "tambahan", itu tidak akan menyalin semua file, hanya mereka yang memiliki set atribut arsip. Setelah menyalin file, itu menghapus atribut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307914.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com