whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Manfaat Menggunakan Microsoft Word?

Apakah Anda memilih untuk menggunakan Microsoft Word karena disertakan dengan Office Suite Anda, keputusan dibuat untuk Anda oleh sekolah atau perusahaan Anda, atau Anda lebih memilih program untuk itu. Keakraban tab dan tombol, ada lebih banyak program daripada sekadar pemrosesan kata-kata. Meskipun Word tampaknya merupakan tiruan sederhana dari halaman kertas putih di layar, Anda akan menemukan bahwa menggunakan perangkat lunak ini menawarkan banyak manfaat untuk mengetuk - dan mengetik - ke dalam


Langsung Melompat Masuk
Salah satu cara terbesar untuk terjebak dalam dokumen Word adalah proses pengaturannya. Brosur, misalnya, memerlukan batas margin dan penggambaran halaman tertentu untuk mencegah teks dan gambar Anda mengalir ke tempat-tempat di mana seharusnya tidak. Manfaat Microsoft Word adalah templat yang datang diinstal dengan perangkat lunak. Temukan mereka dengan mengklik tab "File", memilih "Baru" dan menggunakan salah satu kategori seperti buletin, label dan kartu nama, sebagai titik awal Anda. Ini akan membuat Anda tidak dapat mengangkatnya dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan setiap template dengan kebutuhan khusus Anda. Anda dapat berkonsentrasi menjalankan fungsi seperti menundukkan gambar dan memformat ulang teks.

Standar Industri
Anda mungkin memiliki pemikiran kedua tentang menuangkan waktu, tenaga, dan kekuatan otak Anda ke dalam dokumen yang tidak akan diterima oleh penerima Anda. bisa membuka. Ketika Anda menggunakan Microsoft Word, Anda mendapat manfaat karena dapat menganggap penerima Anda memiliki perangkat lunak. Sebagai komponen perangkat lunak pengolah kata yang dominan dari Microsoft Office Suite, itu adalah tebakan yang baik bahwa jika Anda menyusun dokumen di Word dan mengirimkannya, penerima Anda akan dapat membacanya. Word bahkan memungkinkan Anda bekerja dengan orang-orang yang memiliki versi perangkat lunak yang lebih lama, dengan menawarkan opsi untuk menyimpan dokumen sebagai ekstensi sebelumnya (seperti .doc, bukan .docx untuk dokumen Word 2003 versus Word 2007 dan Word 2010, misalnya).

Di Ujung Jari Anda
Microsoft Word mungkin merupakan program perangkat lunak tunggal, tetapi menempatkan banyak sumber daya secara langsung di ujung jari Anda. Klik tab "Tinjau" dan Anda akan menemukan tombol untuk tesaurus, layanan penelitian, dan fungsi pencarian, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa, bantuan bahasa dan terjemahan. Terkadang, Word mungkin tidak digunakan dalam penggunaan alat-alat ini, misalnya memperingatkan Anda bahwa huruf kapital dari kata benda yang tepat seperti nama bisnis harus berupa huruf kecil, tetapi itu bekerja dalam keadaan darurat dan dapat berfungsi sebagai pemeriksaan tambahan sebelum Anda melepaskan dokumen.

Semua dalam Satu
Halaman kosong yang muncul ketika Anda membuka Microsoft Word mungkin tidak membuat Anda berpikir tentang kanvas seorang seniman, tetapi satu manfaat menggunakan Word adalah bahwa ia dapat menjadi all-in- "one software program.", 3, [[Dengan alat yang tersedia di tab "Sisipkan" Word, Anda dapat tetap berada di dalam Word tetapi melakukan tugas-tugas seperti menggambar dengan alat Scribble, membuat bagan organisasi dengan alat SmartArt, merancang dokumen yang beratnya gambar dengan clip art dan menyisipkan tabel, spreadsheet, teks kotak, bagan, dan hyperlink.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308472.html

Perangkat lunak
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

  • Cara Menginstal Microsoft Word

    Baru Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata untuk rangkaian perangkat lunak Microsoft Office 2010. Seperti versi Microsoft Word lainnya, program ini memungkinkan Anda membuat dokumen, label, amplop, dan hampir semua hal lain yang melibatkan kertas. Jika Anda ingin menginstal Word 2010 ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com