whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Kerugian Enkripsi PGP?

Privasi Cukup Bagus, yang dikembangkan oleh Phil Zimmerman pada tahun 1991, menggunakan sistem matematika canggih untuk penyandian data. Awalnya ditawarkan sebagai perangkat lunak sumber terbuka gratis, PGP sekarang juga hadir sebagai bagian dari beberapa program yang didukung secara komersial. Seperti halnya semua program keamanan, PGP memiliki beberapa kelemahan yang diketahui.

Mengelola Versi Konflik
Proliferasi berbagai versi dan sumber PGP memperumit administrasinya, yang dapat diperbaiki jika suatu organisasi mengizinkan PGP hanya dari satu vendor atau sumber. PGP menggunakan teknologi enkripsi yang telah berkembang baik secara teknis maupun hukum. Saat paten berakhir, misalnya, pengembang memasukkan metode yang lebih baik ke dalam PGP. Pemrogram sumber terbuka juga membuat versi PGP gratis yang disebut GNU Privacy Guard, atau GPG, yang tidak memiliki fitur dalam produk berbayar, seperti dukungan untuk algoritma enkripsi tertentu seperti RSA, yang ditemukan di versi PGP lainnya.

Masalah Kompatibilitas - Pengirim dan penerima harus memiliki versi perangkat lunak PGP yang kompatibel atau informasinya tidak akan diterjemahkan, atau akan diterjemahkan hanya oleh satu pihak. Versi PGP yang berkembang menggunakan metode enkripsi yang berbeda. Jika Anda mengenkripsi email menggunakan PGP dengan satu jenis enkripsi, penerima yang menggunakan PGP dengan versi yang berbeda tidak dapat membaca pesan Anda, meskipun Anda mungkin dapat men-decode pesan yang dikirim kepada Anda. Untuk menghindari konflik ini, baik pengirim dan penerima harus memeriksa dan membandingkan versi PGP mereka sebelum bertukar data terenkripsi.

Kompleksitas
Kompleksitas dan kurva belajar menggunakan PGG dapat mengintimidasi. Skema keamanan lainnya menggunakan enkripsi simetris, yang menggunakan satu kunci, atau enkripsi asimetris, yang menggunakan dua. Misalnya, ketika Anda menggunakan perbankan online untuk membayar tagihan, browser Web Anda secara otomatis membuat enkripsi asimetris untuk melindungi sesi online Anda. PGP mengambil pendekatan hybrid, menggunakan enkripsi simetris dengan dua tombol. Ini lebih kompleks dan kurang familiar daripada metode simetris atau asimetris tradisional, sehingga pengembang memerlukan lebih banyak pelatihan untuk menjadi efektif dalam enkripsi PGP.

Tidak Ada Pemulihan
Administrator komputer sering menghadapi keadaan darurat yang melibatkan kehilangan atau lupa kata sandi. Untuk beberapa jenis perangkat lunak keamanan, administrator dapat menggunakan program khusus untuk mengambil kata sandi. Misalnya, teknisi yang memiliki akses fisik ke PC dapat memulihkan kata sandi login yang terlupakan ke Microsoft Windows. PGP tidak menawarkan solusi seperti itu; metode enkripsi sangat kuat, sehingga kata sandi yang dilupakan menghasilkan pesan yang hilang, file yang hilang atau hard drive yang tidak dapat diakses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308864.html

Perangkat lunak
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com