whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Manfaat Teknologi dalam Bisnis?

Teknologi adalah salah satu cara di mana kita mengubah dan membentuk dunia di sekitar kita, memengaruhi setiap aspek keberadaan kita. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa cara kita melakukan bisnis telah diubah dan ditingkatkan oleh kemajuan teknologi. Banyak manfaat teknologi yang ditawarkan kepada dunia bisnis, yang memengaruhi toko-toko lokal kecil dan perusahaan-perusahaan yang menjangkau dunia.

Efisiensi dan Produktivitas
Kemajuan teknologi terus-menerus menjadikan pekerjaan sehari-hari lebih banyak di bisnis. efisien dan produktif. Dari penyempurnaan proses pembuatan hingga perangkat lunak akuntansi yang merampingkan keuangan perusahaan, teknologi telah memungkinkan bisnis modern untuk fokus pada apa yang benar-benar penting, mendapatkan ide-ide besar dari mimpi menjadi kenyataan, daripada menghabiskan sebagian besar waktu merawat kacang-kacangan dan baut.

Biaya Melakukan Bisnis
Seiring efisiensi meningkat, biaya turun, membuatnya lebih mudah untuk memulai bisnis dan membuatnya menguntungkan. Misalnya, toko online-saja biasanya memiliki biaya overhead yang lebih rendah daripada toko bata-dan-mortir tradisional, memungkinkan perusahaan untuk menurunkan harga produk mereka dan menarik lebih banyak pelanggan sambil tetap tetap menguntungkan. Pasar online seperti eBay, Etsy, dan NotOnTheHighStreet dapat membantu Anda menjual produk secara online jika Anda belum siap membuat situs web sendiri. Demikian pula, jika Anda memiliki ide bagus tetapi tidak memiliki modal, situs web crowdfunding seperti Kickstarter dan IndieGoGo dapat memberi Anda dana yang Anda butuhkan untuk memulai.

Global Marketplace - Teknologi telah secara besar-besaran memperluas jangkauan bisnis dari semua jenis. Dari kemajuan dalam pendinginan makanan dan transportasi yang membawa pisang dan kelapa ke meja Anda hingga mengimpor barang-barang khusus dari negara asalnya, perusahaan apa pun, sekecil apa pun, dapat memanfaatkan infrastruktur teknologi yang ada untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia.

Dunia sebagai Kantor
Ponsel, telepon pintar, komputer, dan kemajuan teknologi lainnya di bidang komunikasi membantu menyatukan negara dan benua yang jauh. Seluruh bisnis dapat dikelola dari kantor pusat yang tersebar di seluruh dunia, dengan para pekerja melakukan telecommuting dan tetap berhubungan satu sama lain melalui Internet. Bekerja dari rumah - atau dari pantai terpencil di Thailand, atau dari pondok gunung terpencil - dapat menjadi pengalaman hidup yang menyenangkan di era digital, memungkinkan Anda untuk menjadi produktif tanpa mengorbankan hal-hal yang Anda sukai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308627.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com