whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Manfaat iPad?

Apple iPad adalah komputer tablet layar sentuh berukuran 8 x 10 inci yang menggabungkan fitur ponsel pintar, laptop, iPod, dan konsol game. Pertama kali dirilis pada bulan April 2010, Apple telah menjual 7,33 juta perangkat pada akhir 2010, jauh melebihi proyeksi para pakar. Ada dua edisi iPad: nirkabel dan nirkabel dengan 3G; yang terakhir membuat perangkat dapat digunakan di mana pun pengguna memiliki akses ponsel. Tersedia dalam kapasitas 16, 32 dan 64 gigabytes, iPad memiliki banyak manfaat tidak peduli berapa banyak penyimpanan yang tersedia.

Portabilitas dan Kesederhanaan
iPad ringan, beratnya 1,5 pound dan tebalnya hanya 0,5 inci. Sedikit lebih kecil dari majalah, ia memiliki rasa yang akrab dan mudah untuk diangkut. Masa pakai baterai yang diperpanjang hingga 10 jam bekerja bahkan untuk perjalanan pesawat yang panjang. Belajar menggunakan iPad sangat mudah jika Anda terbiasa dengan iPhone atau iPad, karena iPad memiliki bentuk dan fungsi dasar yang sama. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan perangkat Apple lainnya, iPad secara naluriah mudah dikuasai.

Desain
Layar backlit LED beresolusi tinggi pada iPad cerah dan jernih, yang menjadikannya alat yang baik untuk menonton film, melihat gambar, bermain game dan menjelajah Web. Menggunakan teknologi tampilan yang disebut in-plane switching (IPS) sehingga Anda bisa mendapatkan gambar yang bagus di sudut mana pun. Sebagian besar aplikasi dapat dilihat secara horizontal atau vertikal untuk memanfaatkan teknologi ini. IPad juga dirancang dengan layar multitouch, yang membuatnya sangat responsif. Chip A4 di dalam iPad sangat kuat, namun hemat energi yang membuat perangkat bekerja dengan baik untuk permainan tanpa kabel.

Layar Multitouch
Berdasarkan spesifikasi iPhone, tetapi didesain ulang untuk iPad, layarnya dapat disesuaikan secara manual untuk kecerahan dan juga dapat mendeteksi cahaya sekitar itu sendiri dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan kontras untuk tampilan terbaik. Layar pada iPad dirancang untuk disentuh dengan lapisan oleophobic yang tahan sidik jari. Jari Anda mengontrol semua navigasi tergantung pada tugas, satu atau dua jari ketuk, geser, seret atau cubit; tidak perlu stylus.

Aplikasi
Aplikasi adalah jantung dari iPad. Dengan ribuan aplikasi untuk dipilih, iPad dapat memenuhi kebutuhan hampir semua pengguna. Untuk menggunakan App Store, Anda harus membuat akun iTunes. Baik gratis atau berbasis biaya, semua akuisisi aplikasi dilakukan melalui iTunes. Aplikasi menjalankan keseluruhan dari game ke berita ke buku pembaca ke bisnis dan banyak lagi. Aplikasi GPS menggunakan lokasi Anda untuk menunjukkan informasi lokal ke iPad Anda; misalnya prakiraan cuaca lokal, berita, dan bahkan restoran pizza terdekat.

iOS 4.2
Dengan rilis iOS 4.2 pada November 2010, iPad memperoleh manfaat tambahan. Organisasi menjadi lebih mudah dengan pengenalan folder aplikasi, yang dapat Anda buat dan tambahkan dengan memasukkan aplikasi ke dalam folder. Anda juga dapat mengetuk dua kali tombol Rumah untuk membuka Dermaga, yang memungkinkan Anda melihat aplikasi yang paling sering digunakan dan juga mengontrol volume dan mengunci layar menjadi tampilan horizontal atau vertikal. Multitasking memungkinkan Anda menjalankan banyak aplikasi sekaligus. iOS 4.2 juga menyatukan akun e-mail di satu tempat dan mengaktifkan pencetakan nirkabel, meskipun hanya dengan printer tertentu.

Memperbaiki iPad Lebih Lanjut
Meskipun iPad memiliki banyak manfaat berguna sendiri, beberapa add-on "can enhance the device.", 3, [[Keyboard bawaan dapat digunakan, meskipun itu memang memerlukan beberapa kebiasaan. Keyboard Bluetooth nirkabel akan membantu aplikasi kantor. Adaptor VGA dapat menghubungkan iPad ke proyektor untuk tampilan presentasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309997.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com