whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Keuntungan & Kerugian Menggunakan Surveilans Kamera & Keran Kawat?

Di era digital saat ini, pejabat penegak hukum dan bahkan pengusaha mungkin merasa lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari pengawasan kamera dan penyadapan. Kamera pengintai kini berjejer di banyak jalan umum dan lokasi tempat kerja dalam upaya memantau aktivitas dan lembaga penegak hukum terus menggunakan penyadapan untuk membantu penyelidikan. Meskipun ini menjadi hal yang biasa, ada keuntungan dan kerugian menggunakan teknologi ini.


Keamanan
Menggunakan kamera pengintai berpotensi meningkatkan keamanan di area tempat mereka tinggal. Seringkali ini karena kamera bertindak sebagai pencegah. Misalnya, kamera yang dipasang di ruang suplai tempat kerja dapat menghentikan seorang karyawan mencuri item yang disimpan di dalam ruangan. Kamera yang dipasang di jalan-jalan umum dapat menghalangi calon penjahat untuk bertindak. Jika kegiatan kriminal memang terjadi, kamera pengintai dapat memberikan informasi yang dibutuhkan pengusaha untuk mengambil tindakan disipliner dan petugas penegak hukum bukti yang diperlukan untuk melakukan penangkapan.

Pengumpulan Bukti
Baik pengawasan kamera dan penyadapan dapat membantu dengan pengumpulan bukti. Kamera dapat menunjukkan individu melakukan kegiatan tertentu sementara penyadapan dapat menangkap informasi penting. Misalnya, penyadapan dapat memberikan waktu dan lokasi dari penegakan hukum kepada petugas penegak hukum atau tindakan kriminal lainnya. Di tempat kerja, pengawasan kamera dapat merekam seorang karyawan berulang kali datang untuk bekerja lembur, mencuri atau bertindak dengan cara yang tidak menguntungkan perusahaan. Majikan dapat mengumpulkan bukti ini dan mengkonfrontasi karyawan tersebut dengan tepat.

Invasi Privasi
Kerugian terbesar dari pengawasan kamera dan penyadapan adalah persepsi pelanggaran privasi. Meskipun penyadapan memerlukan otorisasi hukum dari seorang hakim, beberapa orang dapat melewati legalitas ini dan mengetuk garis tanpa izin. Selain itu, beberapa pandangan berada di kamera sebagai pelanggaran privasi, baik di tempat kerja atau di jalan umum.

Keandalan yang Dapat Dipertanyakan
Kerugian lain dari jenis pengawasan ini adalah potensi informasi yang tidak dapat diandalkan. Ini lebih sering terjadi pada penyadapan, di mana banyak informasi yang tidak perlu sering didengar. Informasi ini dapat mengarah pada petunjuk palsu dan dapat mengakibatkan pemborosan sumber daya. Selain itu, penafsiran yang salah atas informasi yang nyaris tidak terdengar dapat mengakibatkan arahan atau tuduhan palsu
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312144.html

Perangkat keras
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com