whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Keuntungan GPS?

Secara historis, teknologi militer menemukan jalannya ke pasar sipil dari waktu ke waktu. Banyak gadget yang digunakan saat ini dulunya tidak tersedia untuk dibeli, dan perangkat GPS tiba di pasar konsumen dengan cara yang sama. Selain operasi militer, memiliki perangkat yang menggunakan GPS dapat bermanfaat. GPS bekerja dengan menyediakan seperangkat koordinat yang menunjukkan lokasi seseorang atau perangkat sehubungan dengan ketinggian, bujur dan garis lintangnya di planet ini.

Arah
Perangkat yang memanfaatkan GPS dilengkapi dengan peta dan lokasi dari seluruh dunia. Ponsel pintar dan PC tablet dapat menentukan lokasi dan memberikan arah langkah-demi-langkah yang akurat dari Titik A ke Titik B. Jika Anda salah belok, perangkat seperti ini akan memberikan rute yang diperbarui berdasarkan lokasi baru Anda. Mereka dapat menghemat banyak waktu Anda menavigasi wilayah asing, menemukan restoran lokal atau menemukan fasilitas layanan darurat terdekat.

Menghindari Lalu Lintas
Perangkat yang menggunakan GPS menerima pembaruan waktu-nyata, yang memungkinkan mereka memantau lalu lintas dan arahkan kembali Anda ke rute yang lebih cepat dan lebih efisien. Dalam beberapa kasus, ini dapat memberi Anda informasi arus lalu lintas sehingga Anda dapat menilai sendiri apakah rute tertentu sepadan dengan lalu lintas yang diharapkan. TomTom dan Garmin menghasilkan model yang menampilkan informasi lalu lintas yang sering diperbarui. Model yang menyertakan huruf T dalam nama mereka umumnya menerima pembaruan lalu lintas.

Pencegahan Kejahatan
Penegakan hukum menemukan banyak kegunaan untuk teknologi GPS. Beberapa lembaga penegak hukum telah menggunakan perangkat GPS untuk memantau kendaraan dan individu yang dicurigai melakukan kegiatan kriminal atau teroris. Dengan melakukan itu, petugas penegak hukum telah mencegah kejahatan keji dan menangkap penjahat yang seharusnya bisa pergi. Menurut Layanan Penelitian Kongres, penegakan hukum menggunakan GPS untuk menangkap seorang pemerkosa yang telah dihukum 17 tahun penjara. Pria itu adalah tersangka dalam 11 serangan terhadap wanita di Virginia selama periode enam bulan, dan pihak berwenang memasang perangkat GPS ke van-nya. "Dengan melacak pergerakannya dengan perangkat, polisi dapat mencegatnya di Falls Church, VA, di mana ia menyeret seorang wanita ke daerah terpencil, menurut laporan itu." Kemampuan untuk menghentikan penjahat di jalur mereka, sebelum kejahatan lebih lanjut dilakukan, membuat teknologi GPS berharga bagi petugas penegak hukum.

Bantuan Darurat
Selama tornado, badai atau bencana alam lainnya, layanan darurat dan penegakan hukum Para pejabat perlu menemukan pengendara yang terdampar. Teknologi GPS memberikan informasi pelacakan dan membantu memprediksi tingkat kerusakan bencana alam untuk bantuan darurat. Dengan GPS, ambulan, dan petugas penegak hukum melacak dan menemukan korban bencana alam dengan cepat dan efisien.

Konstruksi dan Pengembangan
Sebelum konstruksi dan pengembangan dapat dimulai, survei tanah harus diselesaikan. Ini mahal dan memakan waktu dan membutuhkan beragam individu. GPS perlahan-lahan mengganti teknik survei tanah tradisional dengan Federal Highway Administration untuk survei yang lebih akurat. Dengan menggunakan GPS, perusahaan telah mengurangi biaya tenaga kerja dan meningkatkan akurasi serta mensurvei suatu daerah dalam hitungan beberapa jam - bukan berhari-hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310896.html

Perangkat keras
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Perbedaan dalam Seri Laptop HP?

    HP memiliki berbagai jenis laptop untuk dipilih, dan semuanya relatif murah untuk komputer yang dapat Anda bawa ke mana saja. Semua laptop ini memiliki perbedaan mendasar, mulai dari ukuran hingga kemampuan hingga apakah dimaksudkan untuk digunakan di rumah atau kantor Anda. Laptop Rumah HP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com