whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kelemahan Minitab

Sejumlah paket komputer dapat membantu peneliti menganalisis data. Masing-masing program memiliki ceruk pasar sendiri, serta kelebihan dan kelemahannya sendiri. Minitab adalah paket statistik serbaguna yang lebih murah dan membutuhkan ruang disk lebih sedikit daripada pesaing beratnya seperti SPSS dan SAS. Namun, ini memerlukan biaya, dan Minitab dikalahkan oleh para pesaingnya di sejumlah bidang.

Rentang Fungsi
Rentang analisis statistik yang dapat dilakukan Minitab langsung setelah instalasi tidak selebar paket lain seperti SPSS dan SAS. Ini berarti bahwa untuk bidang penelitian terapan dengan teknik khusus atau yang lebih jarang digunakan, seperti ekonomi atau bioinformatika, Mintab bukanlah pilihan yang ideal karena analisis tersebut harus diprogramkan ke Minitab secara manual menggunakan sistem makro. Meskipun bahasa makro sangat kuat, ini memakan waktu untuk prosedur yang kompleks.

Kemudahan Penggunaan
Meskipun Minitab secara umum dianggap mudah digunakan, dan beroperasi melalui antarmuka yang intuitif bagi siapa pun yang terbiasa dengan yang lain Paket statistik, memang menderita beberapa kelemahan di daerah ini. Seperti tampilan data SPSS, jendela lembar kerja di Minitab menggunakan struktur tetap yang lebih sulit untuk dimanipulasi daripada dalam program spreadsheet seperti Microsoft Excel. Juga, Minitab memiliki kompatibilitas yang buruk dengan program statistik lainnya, membuat impor file lebih sulit.

Popularitas di Industri
Menurut Christine Currie dan Vesna Perisic, menulis untuk Koneksi MSOR, satu kelemahan dari Minitab adalah bahwa itu adalah tidak banyak digunakan di industri seperti paket lainnya. Ini berarti bahwa bisnis yang menggunakan Minitab sebagai paket analisis utama mereka lebih mungkin menemukan masalah kompatibilitas ketika menggunakan data dari sumber luar. Ini menjadikan Minitab pilihan yang buruk untuk organisasi yang mungkin perlu menggabungkan data dari berbagai sumber, seperti dalam proses ETL.

Fitur Matematika Lemah
Minitab terutama merupakan paket analisis statistik, dan karenanya lebih lemah. pilihan untuk penggunaan matematika murni, dengan kemampuan yang lebih sedikit untuk melakukan analisis matematika dan numerik, setidaknya bukan tanpa menggunakan makro kustom. Paket serupa mengungguli Minitab di area ini. Pikirkan Minitab sebagai paket statistik dengan beberapa kemampuan matematika, sedangkan sebaliknya dapat dikatakan tentang MatLab dan program matematika khusus lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308215.html

Perangkat lunak
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com