whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kelemahan Mengunduh Musik

Bahkan tradisionalis musik jalang yang lebih suka mendengarkan lagu favorit mereka pada CD atau vinil vintage kadang-kadang dapat menemukan kenyamanan mengunduh musik yang menarik. Akses instan ke perpustakaan online yang luas dari jutaan lagu dari setiap genre musik yang mungkin menarik bagi banyak orang, tetapi daya tarik awal dari unduhan digital dapat segera menghilang ketika Anda mempertimbangkan kerugian dari mengunduh musik dari Internet.

< h3> Legalitas - Mengunduh musik dari iTunes, Spotify atau layanan digital musik dan media online resmi lainnya sepenuhnya sah tetapi beberapa sumber Internet tidak sah. Mengunduh trek dari situs tidak resmi atau melalui jaringan filesharing peer-to-peer hampir selalu ilegal dan dapat mendaratkan Anda dengan denda besar dan catatan kriminal di sebagian besar wilayah hukum. Aturan dasarnya adalah bahwa jika Anda membayar uang untuk trek dari pengecer resmi, unduhan musik itu sah, sedangkan jika Anda tidak membayar untuk item tersebut, mengunduh musik itu mungkin ilegal. Tentu saja, ada pengecualian karena beberapa band baru dan indie mendistribusikan trek gratis untuk meningkatkan profil mereka. Namun, jika treknya gratis dan Anda meragukan asalnya, jangan ambil risiko dan unduh musiknya karena potensi penuntutan mungkin adalah kerugian terbesar dari semuanya.

Keamanan dan Virus - Mengunduh file dari Internet membuat komputer Anda rentan terhadap virus, Trojan dan perangkat lunak berbahaya yang dapat digunakan peretas untuk membajak komputer Anda dan mencuri detail pribadi Anda. Bahkan PC yang tampaknya aman yang dipersenjatai dengan antivirus dan teknologi firewall terbaru dapat jatuh karena virus dan risiko kompromi PC Anda adalah kelemahan utama mengunduh musik atau jenis file lainnya. Mengunduh musik dari pengecer online resmi jauh lebih aman daripada dengan jaringan peer-to-peer, yang sering digunakan peretas untuk mendistribusikan virus berbahaya ke sebanyak mungkin korban komputer.

Kualitas Audio
Argumen tentang kualitas audio unduhan musik telah berkecamuk sejak latihan dimulai. Teknologi canggih yang menawarkan teknik kompresi audio yang ditingkatkan dan bit rate yang lebih tinggi tentu saja meningkatkan kualitas musik digital, tetapi beberapa audiophile berpendapat bahwa file musik digital menawarkan pengalaman steril dan kurang memuaskan daripada mendengarkan musik di media analog seperti kaset atau pita analog. Kualitas file musik digital juga dapat bervariasi, tergantung pada format file audio, teknik kompresi dan bit rate yang digunakan saat merekam atau mendigitalkan trek. Rekaman studio asli sering ditangkap dalam format 24-bit dengan kesetiaan tinggi, tetapi sebelum lagu menjadi file yang dapat diunduh, biasanya diturunkan ke 16-bit dan selanjutnya dapat dikompres untuk mengurangi ukuran file dan waktu pengunduhan.

Intangibilitas
Bagi banyak orang yang memiliki koleksi musik bukan hanya tentang mendengarkan musik. Ini juga tentang melihat koleksi di rak - atau beberapa rak - dan secara fisik menjelajahi berbagai CD dan rekaman vinil yang membentuk perpustakaan musik, melihat karya seni album dan mempelajari berbagai daftar lagu. Salah satu kelemahan dari mengunduh musik adalah bahwa sebagian atau semua koleksi Anda direduksi menjadi potongan-potongan abstrak data yang mengambang di awan atau duduk di hard drive komputer, tablet, dan pemutar media portabel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308506.html

Media
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com