whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kerugian Blu-ray

Teknologi Blu-ray, dinamai laser optik biru-violet yang digunakan dalam membaca dan menulis disk, memperkenalkan penggemar film dan TV ke pengalaman menonton definisi tinggi baru dengan kualitas gambar yang jernih dan jernih . Mengganti DVD dengan cepat, Blu-ray menghadirkan produk yang memikat. Namun, ada empat kelemahan utama dari teknologi ini.

Biaya

Untuk berkomitmen pada pengalaman Blu-ray, berharap untuk mengeluarkan lebih banyak uang. Pemain Blu-ray harganya lebih mahal daripada rekan-rekan standar dan HD-DVD, meskipun harga telah turun dengan mantap sejak teknologi ini pertama kali muncul di pasar pada tahun 2003. Salah satu fitur bagus dari para pemain ini adalah kompatibilitasnya, sehingga koleksi DVD Anda tidak akan menjadi usang. Film Blu-ray juga umumnya berharga $ 5 hingga $ 10 lebih banyak daripada DVD biasa. Selain itu, jika Anda memiliki langganan Blockbuster atau Netflix yang termasuk menerima DVD melalui pos, harap membayar beberapa dolar lebih per bulan jika Anda menginginkan DVD dalam format Blu-ray.

Kapasitas

Sementara disk Blu-ray menawarkan lebih banyak ruang penyimpanan pada disk daripada DVD standar (sekitar 25 GB pada disk lapisan tunggal dan 50 GB pada disk lapis ganda), ini hanya berjumlah sekitar empat hingga sembilan jam konten definisi tinggi. Beberapa lapisan ditambahkan untuk menambah ruang hingga 500 GB, tetapi pada tanggal publikasi, fitur inovatif ini tidak ada di pasar publik. Ruang ekstra ini dikemas dalam kualitas gambar yang lebih baik dan kejelasan, tetapi tidak menawarkan jumlah konten pada disk yang spektakuler.

Ketersediaan Film

Tersedia judul Blu-ray yang tersedia tumbuh lambat saat teknologi menunjukkan tanda-tanda masa depan yang menjanjikan dan menggiurkan. Sementara format DVD dengan cepat menggantikan VHS, transisi ke Blu-ray berjalan lambat dan judul lebih sulit ditemukan daripada DVD standar, terutama jika Anda ingin menyewa film. Juga, begitu judul tersedia, ada kemungkinan banyak penggemar yang menunggu untuk menerkam ketika mereka melakukan debut Blu-ray.

DRM

Meskipun Blu-ray menawarkan gambar yang bagus dan pengalaman definisi tinggi yang luar biasa perbandingan, Manajemen Hak Digital membatasi ketersediaan fitur-fitur tertentu. Tujuan DRM adalah untuk melindungi dari pembajakan film yang dilindungi hak cipta, suatu tindakan yang berasal dari penggunaan komputer di rumah untuk menyalin media secara ilegal. Ini penting untuk Blu-ray karena konten HD tidak kehilangan kualitas dengan setiap salinan dibuat seperti halnya konten standar. DRM juga mengarahkan pemain Blu-ray untuk secara teratur menjadwalkan pembaruan firmware untuk melindungi terhadap ancaman pelanggaran hak cipta terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313721.html

Media
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com