whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Kerugian dari Gmail

Gmail telah menarik jutaan pengguna di seluruh dunia dengan layanan emailnya yang cepat dan aman yang dapat diakses dari komputer mana pun dengan koneksi Internet. Namun, ini tidak berarti sempurna, dan ada alasan mengapa Anda mungkin lebih suka layanan email lainnya. Jika Anda berpikir untuk meninggalkan Gmail, Anda dapat mengekspor pesan menggunakan klien lain dan protokol POP atau IMAP.

Penyimpanan
Menjaga semua email Anda yang tersimpan di Web memberi Anda akses mudah dari banyak perangkat - tetapi jika Anda kehilangan koneksi Internet atau Gmail mengalami downtime, Anda dapat dibiarkan tanpa akses ke pesan Anda. Menggunakan Gmail juga berarti Anda lebih memercayai Google daripada perangkat keras Anda sendiri untuk melindungi keamanan pesan Anda dan menyediakan cadangan yang memadai jika terjadi kesalahan di salah satu pusat datanya. Meskipun Google adalah salah satu penyedia layanan cloud yang paling andal dan terkenal, pemadaman memang terjadi.

Iklan Bertarget
Gmail adalah layanan gratis yang didukung oleh iklan bertarget yang dapat menggunakan informasi dari produk Google lainnya (seperti sebagai Pencarian) atau isi email Anda. Gmail juga mencatat pesan mana yang Anda buka dan yang Anda kirim ke spam. Pemindaian email apa pun dalam Gmail dilakukan oleh alat otomatis dan tidak mengidentifikasi Anda secara pribadi, tetapi beberapa pengguna mungkin menganggap ini sebagai langkah terlalu jauh dalam hal privasi.

Integrasi Google
Gmail sangat bergantung pada produk lain yang ditawarkan oleh Google, termasuk Google+, Google Kalender, Google Drive dan daftar Kontak Google Anda. Jika Anda secara teratur menggunakan produk-produk alternatif - seperti Microsoft SkyDrive atau Outlook Calendar, misalnya - mungkin lebih sulit untuk mengintegrasikan layanan-layanan ini dengan Gmail tergantung pada alur kerja Anda, meskipun beberapa integrasi biasanya dimungkinkan dalam kebanyakan kasus.
< h3> Label, bukan Folder - Daripada menggunakan sistem berbasis folder tradisional untuk mengelola email, Gmail menawarkan label yang dapat diterapkan ke beberapa pesan. Setiap pesan dapat memiliki beberapa label yang kemudian digunakan untuk mengurutkan email Anda dan mengkonfigurasi akses IMAP. Jika Anda lebih nyaman dengan sistem berbasis folder standar atau Anda memiliki pengaturan yang sudah ada yang menggunakan folder, Anda mungkin merasa pendekatan Gmail membingungkan dan berlawanan dengan intuisi.

Batasan Pencarian
Pencarian terdaftar sebagai salah satu dari Nilai jual terkuat Gmail, tetapi fitur itu memang memiliki keterbatasan. Misalnya, Anda tidak dapat menyortir pesan berdasarkan ukuran, sesuatu yang relatif mudah dilakukan di sebagian besar klien desktop. Ini juga menawarkan fleksibilitas yang lebih rendah daripada pencarian Web Google dengan tidak menawarkan saran ejaan atau mencocokkan versi jamak kata kunci Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309231.html

Email
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com