whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kerugian iPad

Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk program perangkat lunak dan perluasan perangkat keras. Pemilik iPad juga harus menghadapi kenyataan usang karena Apple merilis model baru dengan cepat.

Harga Tinggi
Apple memiliki sejarah membebankan harga premium untuk produk teknologi mereka. IPad generasi keempat, diumumkan pada Oktober 2012, dijual seharga $ 499 untuk model Wi-Fi 16GB dasar. Samsung Galaxy Tab 10.1, perangkat pesaing dengan layar berukuran serupa, dijual dengan harga kurang dari $ 50 hingga $ 150. Mini iPad Apple yang baru-baru ini diumumkan, dengan layar 7-inci, membawa hadiah $ 350; model yang sebanding seperti Google Nexus 7 dijual seharga $ 250. Sebagai pembeli, Anda harus memutuskan apakah produk Apple sepadan dengan biaya yang jauh lebih tinggi.

Sistem Tertutup
Banyak pesaing iPad menawarkan fitur ekspansi seperti slot memori kartu SD dan port USB standar untuk terhubung dengan yang lain. perangkat. Selain itu, beberapa memiliki soket HDMI yang memungkinkan Anda menampilkan konten layar pada televisi definisi tinggi eksternal. IPad hanya memiliki dua konektor: jack headphone dan port "Petir"; Apple tidak menawarkan cara untuk menambah atau meningkatkan memori tablet.

Pembatasan Perangkat Lunak
iPad bukan PC atau Mac dan tidak dapat menjalankan perangkat lunak yang dimaksudkan untuk Microsoft Windows atau Apple OS X. Hanya menjalankan perangkat lunak yang ditulis untuk sistem operasi iOS yang dibagikan dengan perangkat iPhone dan iPod Touch. Apple menyarankan Anda membeli program hanya melalui App Store-nya; " iPad dan membukanya untuk sumber program alternatif, melakukan hal ini membatalkan garansi dan membuat pemutakhiran perangkat lunak lebih sulit.

Usang Cepat
Apple memperbarui perangkat selulernya pada jadwal tahunan, melepaskannya Perubahan kecil kira-kira setiap tahun dan yang besar setiap tahun, dengan iPad 4, Apple telah mengganti model sebelumnya dalam enam bulan. Meskipun perusahaan teknologi seluler pada umumnya memiliki jadwal peningkatan produk yang agresif, Apple mengambil risiko reaksi pelanggan dengan kombinasi keusangan cepat dan harga premium.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101308446.html

Perangkat Cerdas
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Kerugian Silicon

    Silikon adalah elemen yang biasanya ditemukan di pasir, debu, dan planet, biasanya dalam bentuk silikat atau silikon dioksida. Elemen ini digunakan untuk berbagai keperluan industri, seperti pembuatan gelas, semen dan keramik. Ini juga digunakan untuk membuat semikonduktor, terutama microchip. Namun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com