whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kerugian Komputer Mac

Komputer Apple memiliki banyak manfaat bagi mereka. Mereka dirancang dengan baik, mudah digunakan dan mereka sering dipandang sebagai pilihan komputer yang trendi. Terlepas dari semua kelebihan mereka, masih ada beberapa area di mana komputer Apple gagal. Paling mudah menentukan kekurangan terbesar komputer Mac saat Anda membandingkannya dengan PC berbasis Windows.

Kustomisasi
Komputer PC menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian daripada Mac. Sebagai contoh, pengguna PC desktop dapat membuka casing PC mereka dan mengganti kartu grafis atau prosesor mereka dengan unit yang lebih kuat. Dengan bagian yang tepat, seorang pemula relatif dapat mengikuti panduan dan membangun PC sendiri. Sebaliknya, hampir mustahil untuk membangun komputer yang mampu menjalankan sistem operasi dan perangkat lunak OS X Apple. Dalam penampilannya yang jarang, mesin-mesin tersebut (sering disebut sebagai komputer "Hackintosh") membutuhkan campuran komponen yang tepat dan versi sistem operasi yang diretas. Satu-satunya cara yang tepat untuk membuat komputer Apple disesuaikan dengan permintaan Anda adalah dengan membelinya. Dan beberapa Mac - seperti Macbook Pro dengan teknologi Retina Display - bahkan tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade umum seperti mengganti RAM.

Harga
Komputer Apple seringkali lebih mahal daripada PC. Pada November 2012, laptop Apple yang paling murah - MacBook Air 11 inci - mulai dari $ 999. Namun, jika membeli PC, Anda dapat dengan mudah menemukan netbook 11 inci dengan harga di bawah $ 300. Perbandingan dasar ini tidak mempertimbangkan spesifikasi atau membangun kualitas, tetapi ada juga pilihan anggaran yang jauh lebih sedikit saat berbelanja untuk komputer desktop Apple. Apple paling murah - Mac Mini - adalah $ 599. Membandingkan harga per nilai lebih sulit, karena sulit untuk menemukan PC dengan spesifikasi tepat yang ditawarkan pada Mac yang sebanding.

Nilai
Komputer Pricier biasanya berarti komponen yang lebih baik, tetapi itu bukan t selalu terjadi saat membandingkan Apel ke PC. Menjadi sulit untuk menentukan harga per nilai ketika membandingkan konsep tidak berwujud seperti bagaimana sistem operasi terasa bagi pengguna tertentu, tetapi membandingkan spesifikasi menawarkan beberapa wawasan tentang harga per nilai Mac. Pada November 2012, Apple menawarkan MacBook Pro 15,1 inci dengan harga $ 2,199. Untuk harga itu, Anda mendapatkan layar retina yang mampu menampilkan gambar 1080p HD, prosesor quad-core Intel Core i7 2.3GHz, memori DDR3 8GB, kartu grafis NVIDIA GeForce GT 650M dan hard drive kondisi solid 512GB. Sebagai perbandingan, komputer dalam jajaran Dell XPS 15 menawarkan jumlah memori yang sama, prosesor quad-core i7 serupa yang berjalan pada 2.2GHz, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 640M yang sedikit kurang kuat. Sementara Dell tidak menampilkan hard drive solid state, ia menawarkan lebih banyak penyimpanan dengan hard drive 750GB, dan juga termasuk pemutar Blu-ray. Dell XPS 15 berharga $ 1700, sekitar $ 500 lebih murah daripada MacBook Pro.

Pilihan Terbatas
Saat Anda mengunjungi situs web Apple, hanya ada beberapa komputer yang tersedia. Sementara masing-masing model yang tersedia memiliki opsi penyesuaian, pemilihannya masih jauh lebih terbatas daripada pasar PC. PC ditawarkan di berbagai merek berbeda dari berbagai produsen - seperti HP, Dell dan Asus - sedangkan hanya Apple yang membuat komputer Mac. Semakin banyak produsen mengarah ke lebih banyak persaingan, dengan lebih banyak opsi dengan harga lebih rendah, dan sebagai hasilnya, Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari untuk melihat PC baru dan tidak pernah kehabisan model baru untuk membandingkan. Dengan Mac, jika Anda tidak menyukai model terbatas yang ditawarkan, Anda kurang beruntung.

Gaming
Perangkat lunak sering dianggap sebagai kerugian bagi Mac, tetapi banyak produsen besar sekarang membuat versi Apple dari perangkat lunak Windows populer mereka, seperti Adobe Photoshop dan Microsoft Office. Meskipun ini adalah kasus untuk beberapa perangkat lunak, permainan video masih melihat rilis yang lebih luas pada PC berbasis Windows. Banyak gim video terkini yang dirilis di konsol rumah seperti PlayStation 3 dan Xbox 360 juga dirilis untuk Windows. Sementara beberapa gim berjalan ke Mac, mereka sering kali dirilis lebih lambat daripada PC dan konsol rumahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308533.html

Perangkat keras
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com