whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Kerugian dari Twitter

Twitter memiliki banyak keuntungan, termasuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman, mengejar selebriti favorit Anda dan memposting konten seperti foto. Namun, batasan, spamming, dan daya kecanduan situs jejaring sosial adalah kerugian umum yang dihadapi banyak pelanggan setiap hari.

Batas Posting - Twitter membatasi setiap tweet hingga 140 karakter. Tidak seperti beberapa jejaring sosial, tweet yang melebihi 140 karakter tidak dapat diposkan. Selain itu, Anda hanya dapat mengirim maksimal 1.000 tweet sehari. Bahkan retweet dihitung sebagai tweet dan membuat jumlah total harian dari posting yang diizinkan. Hitungan harian untuk tweet dipecah menjadi batas yang lebih kecil untuk interval setengah jam.

Batasan Pengikut
Twitter tidak membatasi jumlah pengikut yang dapat mengikuti Anda; namun, akun yang memiliki lebih dari 2.000 pengikut biasanya dipantau karena perilaku yang melanggar hukum. Setelah Anda memiliki 2.000 pengikut, Twitter dapat membatasi jumlah pengikut tambahan yang dapat Anda terima. Misalnya, jika Anda hanya memiliki 100 orang mengikuti Anda, Anda tidak dapat mengikuti 10.000 orang. "Pengadukan" adalah proses yang melibatkan berulang kali mengikuti dan berhenti mengikuti sejumlah besar akun. Akun yang melakukan ini dipantau karena pola ini dianggap sebagai pelanggaran. Twitter juga memantau akun untuk "mengikuti agresif," sebuah proses yang melibatkan mengikuti ratusan akun tanpa alasan selain untuk mendapatkan perhatian untuk akun Anda. Pada dasarnya, Twitter tidak menganjurkan mengikuti akun lain tanpa alasan tertentu.

Spamming
Spamming adalah salah satu kelemahan Twitter. Scammers membuat akun Twitter untuk melakukan berbagai tugas seperti memposting tautan dengan tweet yang tidak terkait, memposting pembaruan duplikat, dan menyediakan tautan ke situs web yang mempromosikan praktik phishing dan malware. Sebanyak Twitter berusaha untuk melindungi pelanggan dari spammer, spamming masih menjadi masalah. Akun yang diverifikasi untuk spamming akan dikenakan penangguhan permanen. Spamming melanggar privasi dan keamanan, yang merupakan alasan utama mengapa Twitter tidak mentolerirnya.

Addictive
Twitter dapat membuat ketagihan. Segera setelah Anda mulai memposting tweet dan melihat apa yang dikatakan pengikut Anda dan orang yang Anda ikuti, menjadi sulit untuk pergi. Itu bisa menjadi obsesi. Cara Anda memilih menggunakan Twitter adalah hak prerogatif Anda, tetapi berhati-hatilah, mudah teralihkan dan mendapati diri Anda menghabiskan berjam-jam untuk satu percakapan demi satu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308890.html

Media sosial
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com