whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Internet Data Center menunjukkan bahwa sekitar 450 juta orang di dunia menggunakan internet seluler.

Tetap Terkini
Mungkin keunggulan terbesar dari internet seluler selalu memiliki akses ke fakta, angka, dan informasi terbaru saat itu terjadi. Informasi ini dapat berkisar dari berita terkini yang disampaikan oleh situs berita, hingga harga saham dan saham atau informasi bisnis lainnya, hingga pembaruan perjalanan dan ramalan cuaca terbaru di wilayah Anda. Memiliki info terkini memungkinkan Anda mengambil keputusan dengan semua fakta yang benar.

Temukan Diri Anda
Penggunaan praktis lain dari internet seluler adalah untuk menemukan informasi mengenai area di sekitar Anda. Misalnya, Anda mungkin ingin mencari restoran, pertunjukan atau bar terdekat dan internet seluler Anda dapat memberi tahu Anda dengan cepat pada mesin pencari. Anda kemudian bisa mendapatkan rekomendasi dan menemukan peta. Banyak telepon juga datang untuk memanfaatkan GPS (Global Positioning System), yang menggunakan satelit untuk mencari pengguna telepon dan memberikan informasi berdasarkan lokasi mereka. Ini berarti info yang Anda peroleh dengan menggunakan internet seluler dapat dipersonalisasi untuk Anda dan karenanya lebih bermanfaat, terutama jika, misalnya, Anda tersesat di jalan dan memerlukan petunjuk arah ke rumah.

Pergi Sosial Situs Dengan banyak orang yang sekarang menggunakan situs jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook, internet seluler hanya dapat membuat lebih mudah berinteraksi dengan kontak di situs-situs ini. Secara khusus, memiliki jaring di ponsel Anda memungkinkan Anda untuk memperbarui status Anda atau memeriksa apa yang sedang dilakukan teman Anda dengan satu sentuhan tombol --- berguna untuk mengatur kehidupan sosial Anda.

Masalah Uang
Sesuatu yang perlu dipertimbangkan adalah biaya tambahan internet seluler. Untuk beberapa ponsel, tergantung pada jaringan atau operator ponsel Anda, mengaktifkan ponsel Anda untuk internet mungkin dikenakan biaya tambahan $ 7 hingga $ 10, sedangkan berlangganan bulanan untuk smartphone --- katakanlah Nexus One, misalnya --- mungkin bisa Anda memiliki akses tanpa batas ke internet, tetapi juga akan membuat Anda kembali sekitar $ 79,99 per bulan.

Masalah Privasi
Ada masalah privasi yang perlu dipertimbangkan juga. Dengan semakin banyak orang mengakses internet melalui ponsel, mudah untuk melupakan bahwa lima mesin pencari utama mengarsipkan sejarah pencarian pengguna mereka secara teratur, menurut laporan dari Pusat Demokrasi & Teknologi. Jadi individu mungkin memberikan lebih banyak informasi daripada yang mereka sadari melalui peningkatan penggunaan internet mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302929.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com